Tuesday, June 19, 2007

Shalalaa... Kembali Lagi...

Ehem.. lama tak jumpa ya??

Apakabar dunia???

Baik-baik saja kurasa...

baik... kita mulai saja ya??


Pertama-tama, *apa sih??* saya ucapkan selamat datang kembali pada diri saya sendiri di dunia blogging...

tunggu..

sepertinya saya terlalu narsis ya??? apa emang saya sudah berubah jadi seorang yang narsis semenjak semester dua? entahlah.

ehem.. cukup sudah basa basi yang basi- nya... alasan saya lama tak update di dunia blog adalah:

1. musim ujian datang mendera.
2. hujan tugas akhir datang menerpa.
3. kondisi keuangan yang sedang tidak menentu sebagai imbas dari 2 bencana diatas.
4. kondisi badan saya yang tidak menentu, dan ini juga merupakan imbas dari dua... eh tiga sebab diatas.

bayangkan saja... tugas saya yang diberikan dari dosen selama beberapa bulan terakhir..

1. laporan sebanyak 20 halaman lebih, yang semuanya dalam bahasa inggris, dimana teman teman saya yang kuliah di jatinangor tidak diberikan tugas macam itu... T.T menyebalkan ya??? dasar.. derita anak ekstensi, hokinya anak reguler... *lempar gentong*

2. Makalah sebanyak 35 lembar halaman lebih tentang suku Bali dan segala macamnya, "selengkap-lengkapnya" begitulah kata dosen pengajar mata kuliah tersebut. DAN, lagi, teman saya yang di reguler a.k.a, Jatinangor, tidak diberi tugas macam itu.

Dan terbukti, dengan ditutupnya portal dunia maya dari dalam kamar saya, telah berhasil dengan sukses membuat saya kebat kebit ketika mendapat tugas yang membutuhkan banyak sekali informasi dari dunia maya tersebut.

Dan ketika saya melihat catatan keuangan...

O___o;;;;

gosh!!

sebagian besar uang saya sukses melayang ke kantong pemilik warnet... T____T *nangis darah karena tidak bisa menabung sesuai target*

Lalu, datanglah badai ujian yang datang menghadang saya dan teman teman saya.

Seharusnya, badai tersebut di jadwalkan baru tiba satu minggu kemudian (tanggal 11 juni-red) *bapak bapak peramal cuaca, mode : on* tapi apa daya?? karena campur tangan saya dan teman teman yang sudah kebelet pengen libur panjang,,, jadilah badai tersebut datang satu minggu sebelumnya, tanggal 4 juni. Dimana teman teman saya yang reguler masih dengan santainya meneruskan kuliah.

Great!! --;

Dan inilah nama mata kuliah saya :

1. Reading Comprehension II
*hem... cukup mudah, yakin nilai 7.5 sudah ditangan, Puji yang buat soal..*

2. Bahasa Indonesia II
* yang ini? yaaa lumayan laa, banyak pengecohnya.. puji yang buat soal*

3. Agama
*tidak ikut, sudah ikut dari semester 1, dan sudah mendapatkan nilai A dengan suksesnya.. sembah yang buat soal*

4. Grammar II
*Absolutely easy, dari seratus, saya yakin 90. sembah yang buat soal..*

5. Spoken English II
*lumayan, secara kemampuan speaking saya enggak bagus-bagus amat, kasih selamat yang buat soal*

6. Manusia Dan Kebudayaan Indonesia I
*tugas 35 lbr lebih?? membuat saya kelabakan dalam masalah finansial?? 4 buah soal tapi nulis 4 halaman penuh kertas folio?? Bakar yang buat soal!!*

7. Phonology
*simbol fonetik?? transkripsi fonetik??? bah! bakar yang buat soal!!*

8. Laboratory Work II
*mudah, 100 % dari soal Toefl, untung saja kuping saya yang tidak caplang ini sudah terbiasa dengan suara orang bule*

9. Composition II
*pelajaran mengarang yang amat saya suka, membuat saya pintar mengarang, dan itu dapat diterapakan dengan sangat bagus di dalam kehidupan, dalam masalah asmara terutama. *terdengar suara BOO dari belakang, dan tiba-tiba saja penulis sudah dikejar wanita-wanita yang mendadak berubah beringas*

Untunglah dengan mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki, dan dengan kerja tim yang bagus, (?) saya berhasil melewati segala macam bencana yang datang selama beberapa bulan terakhir.

Tunggu...

"kerja tim" tadi saya bilang??? --;

ah, pasti anda tau lah dengan kebiasaan mahasiswa jaman sekarang.. hahahah...

sampai jumpa dalam postingan berikutnya..





No comments: