Wednesday, June 27, 2007

Six Odd Behaviour...

Sialan lu Abhe... jadi buka aib deh gue... --" awas lu bhe!! *lempar gentong*

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.



Okeh, itu peraturannya.. udah di baca kan? sekarang saatnya gue membuka aib... *menangis, sambil bercucur air mata menahan malu.. --" *

1. Gue punya kecenderungan untuk numpang buang air besar kalo gue lagi pergi jalan-jalan, entah itu ke tempat umum kaya Mall, ataupun hanya maen kerumah temen.. --;;

2. Badan suka geter-geter sendiri kayak orang kena sakit Parkinson... --;; (well, kata dokter sih karena kurang vitamin B, tapi, masa badan segede gini kurang Vitamin B sih?? --;;)

3. Suka ngomong sendiri kalau udah asik sama bacaan... *nyokap gue ampe bingung kalo gue lagi baca Sherlock Holmes dan novel semacamnya*

4. Kondisi pantat gue susah buat di tolerir, kalo udah dateng yang namanya kentut, bisa kentut-kentut seharian, dan membuat kamar gue berbau layaknya Gas-Chamber-zaman-Nazi.

5. Suka parno sendiri kalo abis nonton filem sadis n spooky kayak Battle Royal sama The Ring.. --;; jadi males ke kamar mandi..

6. Sudah dengan sukses menjadi manusia aneh yang mau meneruskan permainan yang aneh kaya gini.. --;;

yah.. kurasa itu aja deh..

ga penting banget ya postingan gue kali ini?? Memang..




No comments: