Friday, May 11, 2007

Duh, males kasih judul.. ada yang bisa kasih ide??

halooo,, ketemu lagi sama gue,,, sekaarang aku sedang menjadi manusia kalong, yap! kalong,, alias mau begadang di warnet.. --;;; kedengarannya aneh ya.. tapi sudah lah..
hem.. sudah lama sekali rasanya tak update,, untung saja saya tidak semalas Andrew untuk meng-update blognya...

malam ini, gue memilih warnet yang lokasinya ga jauh dari tempat tinggal sementara gue di bandung,, heheh. cepet banget bok, keren pula fasiliasnya, ada webcam sama headset segala.. duh, mantab laaa,,, udah gitu kalo malem, kalo lewat dari jam 12, bayarnya cuman setengah harga.. hehe. makin mantap saja ya..

ah, cukup sudah promosi tentang warnetnya..

***

bulan ini saya merasa amat tersiksa. kenapa? karena dosen saya memberikan tugas yang tak kenal kasihan, apa? dosen yang satu menyuruh saya untuk membuat chapter report *yang gue sendiri ga tau gimana cara bikinnya -_-;; * dan yang satu lagi menyuruh saya untuk membuat karya tulis, minimal sebanyak 20 lembar sebagai tugas akhir.

chapter report? semacam bedah buku bukan sih?? mana kata dosennya ga bisa cuman 3-5 lembar lagi.. huks.. tegaaa!! kejamnya dunia kuliah!! saya ini kan baru semester 2!! kasian dikit kenapa sih?? udah mana tugas yang lalu *yang nyuruh translate, dosen yang kasi tugas bikin makalah* disuruh mentranslate berpuluh lembar teks bahasa inggris lagi!! saya kan baru akan dapat mata kuliah Theory of Translation di semester 6.. -_-;;; see?? betapa teganya dosen saya.. *diancam DO sama dosen*

oiya, bentar lagi kan tanggal 17 tuh, nah, pas gue liat tanggalan, ternyata warna angkanya merah, berarti libur dong?? *mulai muncul gejala lemah otak akibat tugas yang mendera* dan tanggal 17 itu ternyata hari kamis, berarti hari jumatnya hari kejepit dong?? hahahaha,, akhirnya, tiba juga saat yang ditunggu2 sama gue, LIBUR 4 HARI BERTURUT-TURUT! *yay*

okeh,, mulai susun rencana..

-maen kerumah otto
-jalan2 ngiter2 jakarta cari tempat makan yang murah tapi enak
-maen ke PS
-maen PS *playstation cuy!*
-makan masakan mama.. *anak mama banget sih lu ma!! --;;*
-tanya sodara yang orang Bali tentang sistem kekerabatan dan hukum waris *tugas lagi.. tugas lagi..*
-pesen tiket, waktu keberangkatan, hari minggu sore travel buat balik ke Bandung.. *pasti udah hari sabtu tuh,,*
-tiba lagi di Bandung dan berkutat lagi dengan yang namanya tugas dan kuliah.. *huiks,, -_-;;*

ah, itulah kira2 rencana gue buat mengisi liburan minggu depan, tampak padat ya,, dan buang2 duit pastinya...

***

duh warnet nya makin sepi nih,, hehehe,, makin cepet dah, heheh.. oiya, tadi ada bule gitu.. 2 orang bok, entah darimana asalnya.. tapi gue rasa mereka berasal dari dua negara yang berbeda.. pas saat pertamanya, mereka menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan.. *English, an international language..* dan gue masih bisa menangkap sebagian besar apa yang mereka omongin, mereka ngomongin tentang harga baju Armani gitu, dan ngebandingin harga Armani yang asli sama yang aspal... *yah, tu bule, sama aja lu kaya orang Indo, ga malu pake baju yang aspal,, hehehe...* dan mereka paling semangat pas ngomongin harga Armani yang aspal, dan tambah semangat ketika mereka ngomongin dimana mereka bisa dapetin Armani aspal... *same with Indonesian people right?? hahaha..*

setelah puas ngobrolin Armani palsu dan asli, mereka saling sibuk sama urusannya masing-masing.

Bule-mungkin-asal-Amerika : *sibuk browsing internet, tanpa suara*

Bule-mungkin-asal-Khazakhstan : brlrllllrrlblllrlrlllrllrll blep blep, bah bah, cuih cuih *nelpon pake Skype entah-sama-siapa*

Dharma : --;;;; *bengong, kaya kodok, saat pertama, iri pengen bisa ngomong English kayak aer, belakangan, ilfill sama Bule-mungkin-asal-Khazakhstan gara-gara ngomong kaya orang kumur-kumur*

setelah puas browsing, Bule-mungkin-asal-Amerika bergegas pulang entah kemana, dan membuat perjanjian sama Bule-mungkin-asal-Khazakhstan buat ngabisin malem minggu di sebuah kafe di Bandung.. *jangan-jangan.. mereka... GASH!!*

DAN!! si Bule-mungkin-asal-Khazakhstan masih duduk diam dikursi-tanpa-lengannya sambil terus ngomong-kaya-kumur kumur. --;;;; *nasib*

***

duh bentar lagi udah mau jam 12 nih, tampaknya saya benar-benar akan menghabiskan malam di warnet ini deh,, huks... kalo jam sekarang, udah ga ada lagi wanita cantik yang sering maen ke warnet ini... yah.. ilang deh manusia yang bisa membuat mata saya selalu terjaga... *digetok*

***

duh, gue pengen deh, take a vacation to another country.. pengeennn banget rasanya,, tapi mahalnya itu bok,,, ga nahaaann,,, mending duitnya gue tabungin buat beli laptop deh,, jadi bisa buat hotspot.. andai saja ada seorang dermawan yang kebanyakan duit mau ngebayarin gue buat jalan-jalan ke luar negeri... *BGM : Khayalan Tingkat Tinggi, by: Peterpan*

tuh kan,, saya udah mulai ngelantur yang ga jelas... *efek ngantuk*

oiya.. pernahkah anda diharuskan menggunakan atau membayangkan memakai kostum yang membuat anda tampak konyol??? kalau saya, PAKE TUKSEDO dan JAS BUNTUT. kenapa?? bukannya rata2 kalo pake Tuks itu bayangannya kayak orang keren ya?? er,, kalo saya tidak begitu.

sumpah! ketika saya mengingat waktu saya menggunakan pakai tuks, saya ketawa sendiri. kenapa? karena saya AMAT SANGAT MIRIP DENGAN PINGUIN!! *gash!* mungkin waktu dulu saya menggunakannya, saya tidak merasa mirip pinguin, karena saya tidak begitu menyukai tayangan dokumenter macam National Geographic.

tapi ketika saya menyaksikan film yang berjudul Happy Feet, dan menyaksikan pinguin berdansa dengan lincahnya, saya langsung teringat saat *yang pada saat itu tidak memalukan* saya menggunakan Tuks. Yang membuat saya berbeda "sedikit" dari pinguin Happy Feet adalah, mereka JAGO berdansa, dan saya berdansa macam robot, dan selalu menginjak kaki saudara saya ketika latihan dansa di rumahnya. Selebihnya, saya tidak ada bedanya dengan pinguin, badan pendek *jaman gue kecil tu kejadian.. dan gue belom pernah yang namanya dateng ke klinik akupuntur untuk ninggiin dan ngurusin badan --;;;*, perut buncit, pake kacamata. ah sudahlah, jangan diteruskan lagi, jadi malu sendiri jadinya.. --;;;

ah.. sudahlah, sampai sini saja mempermalukan dirinya... sudah ngatuk niii,,, dan saya sudah menghabiskan uang sebanyak Rp 25000 buat biaya intenet..

sampai jumpa dalam postingan berikutnya...




No comments: