Saturday, June 23, 2007

Bosaaann!!!

Berjumpa lagi dengan saya.

Well, tampaknya akhir-akhir ini blog saya amat sangat produktif sekali ya? Entahlah.. mungkin saya ingin memalas dendam karena beberapa bulan yang lalu, aktivitas saya di dunia blog amat sangat berkurang.. yaaa.. alesannya, silahkan baca postingan saya yang berjudul "Shalala... Kembali Lagi..." okeh? oke deeehh... *lagak anak gaul jakarta, atau biasa disebut Aa-Ge-Je.*

Liburan.

Ya, suatu waktu yang amat menyenangkan. Bisa bertemu dengan keluarga, maen bareng sama temen, ngebolang... seperti si Bolang *Pu, minjem kata-kata lu ya...* maen ke rumah sanak saudara, maen ke tempat rekreasi, ah, pokonya macem-macem.

Pengen deh maen ke Bali.. *Duh.. Vania,, ingin sekali gue pulang kampung... enaknya dirimuu... huhuhu.... oleh-oleh jangan lupa! ^^Y* tapi, gue pengen maen kesana tanpa memberi tahu sanak saudara disana. Gue pengen maen kesana sebagai Backpackers. seperti pengembara gitu.. sama temen-temen gue, duh... seru kali ya??

Tapi entahlah...

Tampaknya liburan kali ini, saya akan pergi ke Yogya saja... *bosan!! sering banget maen kesana..* lagi lagi Malioboro, uuuuhhh... bosan sekali rasanyaaa,,,,

Pengen deh maen ke luar negeri.. tayangan-travel-ke-luar-negeri yang selalu ditayangkan Metro TV setiap minggu amat sangat membuatku iri... apalagi pas episode mengenai liburan ke Europe... uuuhhh... bagai diiris sembilu rasanya hatiku ini... *mencoba jadi seorang yang puitis --;*

auah.. lagi ga jelas nih gue... bosan sekaliiii... liburan 2 bulan setengah... T.T


No comments: