Saturday, June 23, 2007

"Lego-Jangkar"

B.A.B atau Buang Air Besar, atau kalau kata saya, "Lego Jangkar"

Sebagai manusia normal, pasti anda akan melakukan sebuah proses yang saya beri bermacam nama seperti diatas itu kan? normalnya, sehari tiga kali.

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah,

Seberapa sering anda numpang buang B.A.B di tempat umum? *bukan be'ol sembarangan kaya kucing loh! buang air sembarangan, lalu dikubur, lalu ngeloyor pergi dengan tenangnya.. --; saya tidak se-najis itu la yaw, maksud saya adalah, di wc umum, di rumah teman, di wc sekolah, dan lain sebagainya. Mengerti? bagus! --; *

Okey, lanjut lagi...

Sering? tidak sebegitu sering? kadang-kadang? jarang? atau bahkan, tidak pernah sama sekali? apa? bagaimana dengan saya? well, harus saya akui, saya sering melakukannya, memalukan memang, tapi saya mohon, kepada pembaca yang budiman, sikap saya yang satu ini jangan di tertawakan ya?! kalau tidak, saya kutuk nanti jadi kodok! *siap-siap kembang tujuh rupa dengan asap kemenyan, buat mengutuk orang --;*

Ada banyak faktor yang membuat orang tidak begitu saja, dengan mudahnya, buang air di tempat tempat umum *SEKALI LAGI, saya tekankan, bukan tempat umum macem kebon orang ya! Gash!! --;*

Beberapa faktor itu adalah :

1. Rasa sugesti, bagi kebanyakan orang, rasa sakit perut yang sudah menyerang dengan ganas, dan rasa-rasa "Seperti sudah diujung tanduk" akan hilang, ketika menghadapi kenyataan bahwa dia akan buang air di tempat orang-lain. "Enakan di rumah sendiri... 'Lebih Plong' loh mas.." begitu kata mereka.

2. Kebersihan, well, of course! itu syarat yang paling penting. Kebersihan tempat "B.A.B" amat sangatlah penting, se-jijay-jijay-nya gue dengan sikap gue maen "hajar" wc orang, gue juga ogah kalau wc tempat gue "Lego Jangkar" udah ada "Jangkar" orang lain ngambang-ngambang seperti dalam keadaan anti-gravitasi...

.... Gash! --;;

3. Adaptasi Pantat dengan WC, kebanyakan orang merasa agak "asing" ketika dia dihadapkan dengan keadaan WC yang berbeda. sebagai contoh, si A merasa nyaman jika dia menggunakan WC jongkok, karena dalam kesehariannya, dia menggunakan WC jongkok di rumahnya. Tapi dia bakal kelabakan ketika dia harus numpang.. (apa tadi saya bilang? "lego jangkar? oh, iya, betul..)... "Lego Jangkar" di WC-bentuk-leher-angsa atau nama lainnya, WC duduk. Mau orang bilang kalau menggunakan WC duduk itu lebih sehat, tidak menyebabkan ambeyen, atau apalah, tetep aja, pada akhirnya, dia bakal jongkok juga diatas "bibir-wc-angsa" ketika proses "Lego Jangkar" itu berlangsung.

3 faktor itu menurut saya yang akan paling sering keluar dari mulut koresponden, yaa.. kalau saja anda berniat mengadakan riset mengenai hal-hal tidak penting seperti itu. *kurang kerjaan sekali.. --;;*

Tapi, untung saja saya selalu menemukan tempat yang bersih untuk melakukan proses "Lego Jangkar" tadi, kalau tidak, bisa panuan pantat saya nanti... kan berabe jadinya.. masih mending kalau ada "Calpanax-Khusus-Panu-di-Pantat" --; tapi, tampaknya tidak bakal ada ya? --; dan satu lagi, pantat saya untungnya sudah terbiasa dengan mode "Lego Jangkar" tadi, baik dengan cara duduk atau jongkok, jadi, bukan masalah lagi untuk saya.

Tips saya :

1.Selalu menaruh sabun cair di tas atau ransel anda, kalau saja anda diharuskan dengan sangat terpaksa, melakukan proses "Lego Jangkar" tadi, ketika rasa-rasa "diujung tanduk" sudah memenuhi dan menguasai sepenuhnya akal sehat anda. *sampai sekarang saya masih melakukan hal itu looo.. bukan hal buruk untuk di tiru.*

2. Biasakan pantat anda, dengan kedua mode "Lego Jangkar" tersebut. Baik dengan cara jongkok ataupun dengan cara duduk. Saya jamin, kalau kedua mode itu sudah anda lakukan dan kuasai, aman dunia persilatan.

oiya, mengapa saya menulis postingan seperti ini? Simple aja, karena saya sudah melakukan "Lego Jangkar" di wc warnet tempat saya menulis blog ini. hahahahaha,,, mudah mudahan saja "Jangkar" saya tidak melayang-layang seperti keadaan anti-gravitasi.... *digetok*

Sampai jumpa dalam postingan berikutnya...

2 comments:

Anonymous said...

ahahaha,,
gak ada kerjaan apa dhar,,
ngomongin mslh boker (ooouuupz..)
hehe!
huh,,
gw msh utang sm Lo ya bok..
yaayaa,,
ntar Lah yaa,,
gampang ituuu...
x9

pu2.

Dharma Adhivijaya Gapin said...

ahahahaaa,,,,,

bayar!! bayar!! *debt collector mode on*

:))