Tuesday, February 13, 2007

When Droo get ill and curiousity about the next Harry Potter..

Poor Droo.. itulah yang pertama kali saya gumamkan ketika membaca blognya.. kenapa?? baca aja di sini..

tadi ada oom gue dateng.. bawa martabak keju, sama martabak telor,, *kali ini tidak langsung hajar dengan semangat 45 karena ada sodara yang laen.. saatnya tau diri..* diajakin salaman, taunya dapet salam tempel.. (serasa lebaran dua kali neah,, ^^)

bandung ujan lagi,, entah jakarta ujan lagi apa kagak,, kalo ujan lagi, harus lebat tentunya.. ade gue bakalan seneng lagi karena sekolanya bakalan libur lagi,, karena, ya itu,, banjir... *seperti biasa..* cuacanya jadi dingin banget,, selimut gue yang entah dibuat dari bulu apa jadi bisa kepake lagi.. (soalnya biasa kaga pake selimut.. sudah cukup hangat terlindungi oleh lemak yang ada di tubuh saya,, *ada untungnya juga jadi orang gemuk*)

****

omong omong.. udah di baca kan postingannya si Droo yang udah gue link di atas? kalo udah,, kok bisa ya,, seorang anak yang bernama I Wayan Andrew Handisurya, yang memiliki bapak seorang dokter, ibu nya juga seorang dokter, dan dia-pun calon seorang dokter.. *ketara kan kalo dia di urus sama orang tuanya gimana..* kok bisa kena penyakit yang namanya --> H-E-P-A-T-I-T-I-S <-- itu kan biasanya penyakit orang yang suka minum minuman keras,, makan di tempat yang ga bersih, dan segala macam alasan yang lain,, *mati deh gue di lempar tabung oksigen ama lu Dru..* ah,, tapi kayaknya enggak banget deh sama pola hidupnya dia sehari hari.. masa sih si Droo selevel ama... *ga enak gue ngomongnya.. hehehe.. peace dude!!*

****

oiya,, tak sabar rasanya nunggu tanggal 21 juli, kenapa?? karena Harry Potter seri ke 7 yang judulnya (katanya sih..) "Deathly Hallows" wuuuaaahhh!! tak sabar rasanyaa.. *harapan gue kalo si Snape mati duluan di tangan si Harry gara2 Avada Kedavra jadi kenyataan kagak yaa??* trus, apakah harapan saya kalao novel terakhirnya ini bakalan lebih tebel dari "Taiko" di tambah "Musashi" ?? supaya gue ga nyesel membaca akhir dari petualangan Trio Penyihir Hogwarts ini.. *mungkin di tambah sama Ginny Weasley.. secara dia jadi cewenya Harry... tapi apa masi lanjut ya?? entahlah..*