Friday, February 9, 2007

Derita di Balik Sebuah Nama..

hoho, sepertinya, judul postingan blog saya kali ini agak-agak gimanaaa gitu..

oiya, alasan mengapa memberi judul Blog baru *untuk yang kedua kalinya* saya ini menggunakan judul "Buku Harian Si Dharma" adalah..

adalah...

tidak ada,, *GUBRAK* ...... yap, dapat saya maklumi jika anda terkejut karena saya menggunakan judul tersebut tanpa ada alasan yang dapat diterima akal sehat.. atau mungkin,, anda berpendapat bahwa saya sedang berusaha *kembali* mencontek, atau memplagiat hasil karya plagiat "Buku Harian *Anda-tahu-apa-judulnya* perhatikan iklan layanan masyarakat di bawah ini..

"Perhatian, blog hasil buah pikir anak bangsa yang memiliki kelebihan berat badan ini adalah murni tanpa rekayasa atau mempraktekkan paham plagiatisme, dan saya masih mempunyai kesehatan yang sangat baik kecuali gangguan dulit tidur yang amat sangt sulit dihilangkan"


oke?? cukup sudah bagian alasan kenapa saya memilih nama tersebut


*****


Sekarang, masih disekitar judul postingan saya hari ini.. "Derita di Balik Sebuah Nama.." oke?? here we go..
sebelum saya melanjutkan yang satu ini,, ada baiknya saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu.. *pasang muka narsis, senarsis narsisnya yang gue bisa..*
  • Nama : Dharma Adhivijaya Gapin
  • Umur : 18 tahun lebih berapa bulan *kaga pernah ngitungin,, harap maklum*
  • Status : Mahasiswa Universitas Padjadjaran Bandung, English Department *sok pamer2 kampus*
  • Ciri2 Khusus : Berkacamata tebal, berbadan tebal, tapi tidak berdompet tebal..
okeh,, cukup sudah perkenalannya,, sekarang, saya tes kemampuan umum tentang kota jakarta yang anda miliki, (bgm : Who Wants To Be A Millionaire setelah melewati titik aman pertama*
  • pernahkah anda berkunjung ke sebuah tempat yang terletak di deket2 Rumah Sakit Husada ?? banyak orang-orang yang masuk kesana. rata2 dengan ciri2 : rambut berantakan, bicara seenak pantatnya sendiri, dan rata2 mereka datang dengan pengawalan yang cukup ketat..
nah, dapatkah anda menebaknya??

jika anda menebak tempat itu adalah semacam tempat salon (dengan clue : rambut berantakan) yang di datangi oleh orang2 borjuis yang suka bergosip ria tanpa memedulikan perasaan orang yang ada di sekitarnya akibat tingginya suara *entah berapa Db* yang di timbulkan oleh pembicaraan tersebut (dengan clue : bicara seenak pantatnya sendiri) dan pasti prasangka anda bertambah kuat bahwa itu memang tempat orang2 penting karena mereka datang ke tempat trsebut dengan pengawalan yang cukup ketat.. (dengan clue : datang dengan pengawalan cukup ketat)

namun dengan sangat menyesal saya memberitahukan bahwa tebakan hoki hokian anda salah.. (bgm : Who Wants To Be A Millionaire *sekarang di singkat menjadi WWTBAM* ketika jawaban anda salah)

namun jika anda menebak bahwa itu adalah sebuah institusi, tempat dimana orang2 yang mengalami gangguan kesadaran A.K.A. gangguan jiwa, dan menyebutkan dengan mantap, "itu adalah Rumah Sakit Jiwa!!!" maka anda akan mendapatkan bingkisan berupa persediaan celana kolor bekas-dipakai-entah-oleh-siapa cukup untuk satu tahun (bgm : WWTBAM ketika jawaban anda benar dan selamat, anda melaju ke babak berikutnya)

dan pertanyaan berikutnya dengan hadiah..

persediaan celana kolor bekas-dipakai-entah-oleh-siapa sebanyak satu miliar helai yang cukup dipakai untuk seumur hidup.. *terdengar suara orang muntah, dan terlihat roman muka seseorang dengan muka geli, yang kalo menurut saya adalah orang yang menyumbangkan celana kolornya sebagai hadiah utama kuis mega hadiah ini*

oke ini dia pertanyaannya..
  • Dapatkah anda menyebutkan nama Rumah Sakit tersebut??
kalo anda menyebut dengan mantap, Rumah Sakit Dharmajaya.. selamat anda mendapatkan persediaan kolor untuk seumur hidup.. *dibakar kontestan yang-sudah-susah-payah-menelpon-japati-0809-dari-telkom*

NAH,,

saya minta anda melihat bagian perkenalan saya tadi,, kalo sudah, coba anda lihat kembali tulisan di atas yang saya tebalkan penulisan hurufnya..

kembali anda bandingkan dengan bagian perkenalan diri saya.. dapatkah anda menemukan suatu persamaan yang entah disengaja atau tidak??

percaya atau tidak, persamaan itu adalah, PERSAMAAN NAMA SAYA DENGAN RUMAH SAKIT JIWA!!!!!

*speechless*

coba anda lihat,

nama saya : Dharma Adhivijaya Gapin

nama RS sialan itu : Dharmajaya

see?? anda lihat sendiri kan?? hal ini baru saya sadari ketika saya membaca sebuah blog dari salah seorang teman saya yang bernama Droo dan judul postingannya,, "The One With Virna Called From..."
pikiran aneh langsung hinggap di benak saya waktu itu, marah karena *mungkin loo* ketidak kreatifan bapak saya ketika memberikan nama anaknya yang sekarang memiliki berat badan yang *agak* berlebih ini,, kenapa tidak kreatif?? well,, anda tinggal menambahkan Adhivi di tengah, dan menambahkan nama Gapin sebagai nama Sang Pencipta Nama,, alias.. bapak saya!!

kenapa hal terbesar dalam hidup saya ini baru saya sadari sekarang ini?? *rasa rasa mau mati karena tidak kuat menanggung malu* ooooohhhhhhh,,, kenapaa????




P.S : nama saya memiliki arti yang lain loo,, arti lain itu adalah "kebenaran akan selalu menang" *langsung ga jelas ngikutin gerakan Kotaro Minami pada saat mau berubah jadi ksatria Baja Hitam RX ^^ *




No comments: