Friday, February 9, 2007

Hem.. bikin acc di blogger *untuk yang kedua kali*

wait a sec.. "untuk yang kedua kali" ?? hell yeah!! sebelum ini saya juga buat acc di blogger hanya saja ketika kebodohan-seseorang-yang-bernama-dharma mendatangi saya.. hanculah acc pertama saya di blogger ini..

a simple foolish act actually.. I FORGOT THE USERNAME AND PASSWORD *puh puh!*

yaa yang sudah terjadi, terjadilah.. sekarang saya sudah membuat acc baru saya *untuk yang kedua kali >.<* btw, why i choose a "little bit same" name dengan nama sebuah sinetron yang dengan sukses mencontek atau melakukan penjiplakan atau dengan kata lain memplagiat sebuah dorama jepang yang sedih dan menyentuh hati *sangat!!* yang berjudul "One Litre of Tears" ?? ada yang tau?? mungkin saya akan memberi tahu pada postingan berikutnya..

#####

oke, sekali lagi, saya ucapkan kepada diri saya sendiri "SELAMAT DATANG DI BLOGGER" narsis!! sangat!! *hey,, narcissm isn't a crime.. ^-^*

No comments: