Saturday, February 10, 2007

Kendor...

Apa pula saya menulis blog dengan judul yang masih mengambang seperti itu..

apa yang kendor?? ikat pinggang kendor?? (untuk saya,, tampaknya butuh keajaiban agar ikat pinggang itu bisa kendor beberapa mm saja)
apa celana *luar dan dalam* yang mulai kendor?? bagus,, tampaknya saya sudah mulai mengigau saya bisa kurus.. *pesimis*

duuuuttttt!!!! pssshhhh!!!!
...

*terdengar suara orang muntah, gedebuk orang yang jatuh pingsan, serta sirine ambulans di kejauhan dan semakin mendekat*

Ooo Mmm Ggg!! ternyata saya kentut.. jadi.. *tak bisa menangkap tanda dari fenomena metabolisme dalam tubuh yang seharusnya normal entah kenapa jadi berlebihan dalam beberapa waktu terakhir ini*

jadi,, *jeezzz why he becomes so stupid??* jelas lah sudah maksud judul postingan saya malam ini "Kendor..." ternyata sindrome Dharmakus-lagius-sukakus-kentutusbautus belum juga reda sampai sekarang,, dan kendornya segel-tangki-gas-bertekanan-tinggi-yang-ada- di-bagian-belakang-tubuh saya ini masih kendor dan sepertinya tambah parah saja keadaanya..

God please gimme your help with this unsolved felatus problem... i dont wanna be a Drop Out college student, because a simple problem like this : Padjadjaran University kicked out one of their student, because having a serious attiude problem, which is, blowing very poisonous gas from his butt in front of his lecture.. *oh no!! it's a Nightmare..*

P.S : hey droo,, blog nya udah di promosiin tuh!! ^^ *ngarep dapet biaya promosi*


No comments: