Thursday, February 22, 2007

Hari Dimana Saya Males Kuliah....

jumpa kembali.. sebenernya, dari beberapa hari lalu, banyak hal yang ingin gue tulis di blog ini.. tapi entah kenapa ada rasa malas "akut" yang menyerang saya ketika hendak membuka account saya di blogger ini.. (pengaruh dari hujan yang turun terus menerus, dan itu telah berhasil dengan sukses membuat saya menghabiskan banyak waktu di tempat tidur,,, alias, tidur seperti beruang yang kena tembak peluru bius)

okeh.. hari ini saya memutuskan untuk tidak mengikuti perkuliahan yang ada di jatinangor sana, kenapa,, karena teman2 saya tidak ada yang ikut,, (satu masih di makasar, satu masih sakit di cirebon, satu lagi masih di jakarta, satu lagi janji doang mau datteng, tapi akhirnya kaga dateng, satu lagi hpnya kaga aktif entah kenapa, satu lagi bisa di telepon (muncul harapan) tapi pas tau sedikit yang ikut, dia milih ga ikut juga.. *geleng-geleng*

udah berapa orang tuh? 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. 6.. ahh 6 orang,,, sementara, temen gue seangkatan? 9 orang... *damn!* udah 6 yang gugur, tinggal 3 *bgm, Russian Roullete* yang masih bertahan.. (bagus!) dengan sisa sisa harapan yang sedikit lagi padam *tsahh,, bahasanya* gue menelepon temen gue,, namanya si X *anggap saja begitu* dan inilah percakapan saya dengan dia *sebenernya sih pake bahasa sunda, tapi karena saya orang Indonesia yang baik dan benar, maka saya terjemahkan kedalam bahasa Indonesia,,*

D : hmm,, X,, lu besok ikut kuliah ke Nangor ga??
X : aduh,, gue sakit perut euy!! kayannya gue engga deh.. *heemm bagus!! gugur lagi..*
D : ooo, sakit perut
X : ho oh,, gue mau kedokter nih..
D : ooo ya udah,,, eh kalo si Y sama si Z gimana?? ad kabar ga??
X : o iya,, tadi mereka sms ke gue,, mereka kaga mau ikut juga,, *tidaaaakkk!!! gimana ini?*
D : ....
X : jadi, gimana ? yang lain pada ga kuliah nih! lu Kuliah ga??
D : eeerrr.... kayanya engga deh.. ya udah lah,, minggu depan aja.. udah ya,, bye!
X : oke,, bye!!

bagus,,, sekarang giliran gue yang bingung,, kenapa? karena gue KM,, apa itu KM? Ketua Mahasiswa.. bagus!! dan entah kenapa gue bisa dapet jabatan yang tidak mengenakkan seperti itu,,, apa apa KM, apa apa KM, fotokopi, KM mesti ambil bagian,, bahkan ambil absenpun, mesti KM yang ambil.. tak jarang kalo gue minta tolong, *yaa walopun pernah di tolong sih..* dengan entengnya mereka bilang,, "yaaa lu kan KM nya,, yaa ambil lah.." sial!! emangnya gue kacung apa?? dimintain tolong aja susah amat! apa jangan2 KM itu singkatan dari Kacungnya Mahasiswa?? entahlah... *hopeless*

sebenernya ada alasan lagi sih, kenapa gue dan 3 temen gue yang gue sebut dengan anonim X, Y dan Z kompakan kaga kuliah hari ini,, karena udah bt gara kuliah cuman bertiga dari hari senen, udah kaya Greenday aja,, sumpah!! udah gitu kebanykan nunggu daripada kuliahnya... udah sampe lumutan kali gue nunggu!!

ah rupanya tak enak ya jadi KM... siaaall!!

No comments: