Saturday, February 10, 2007

Lagi susah tidur... *ada yang bisa bantu saya??*

heeeemmm mau nulis apa yaa?? bingung...

lagi lagi, saya tidak bisa tidur.. *udah sering banget nih,, otot mata pada kenceng smua >.< kayanya berkebalikan dengan apa yang terjadi pada, karet segel tangki bertekanan tinggi yang saya punya.. kalo masi bingung, liat postingan sebelumnya..*

tak ada kejadian spesial yang saya alami hari ini (10 feb 07-red) kecuali kegiatan saya jajan buku baru di Gramed dan membeli banyak DVD bajakan yang kualitas gambarnya sempurna mampus!! *yaa pantes aja indonesia kaga maju2 progresnya dalam ngeberantas peredaran barang bajakan*

liburnya bentar lagi abis deh.. *di timpuk kaleng bekas obat anestesi sama anak2 kedokteran yang udah masuk dari minggu kemaren* memulai smester baru, jadwal baru, dosen baru, rutinitas baru, dan kesibukan yang baru.. kira kira IP saya berapa yaa?? *masih dongkol sama bagian Akademik yang menolak bekerja sama untuk memberi tahu nilai yang saya pada semester satu*

ngomong ngomong,, tadi ada temen, *baru kenal sih,, itu juga kenalnya dari FS,, namanya Noni.. dan ini blognya..* yang bilang, "hobi bener sih ikut ujian masuk.." yaaa bukan hobi sih sebenernya.. cuma waktu itu, gue belom ada yang dapet dimana mana *ketara dodolnya kaga dapet dimana mana* ^^ (tapi spmb dapet koo.. kalo ga percaya liat aja di sini.. )

aahh bingung nih mao nulis apa lagi... *bikinya kaga pake kerangka karangan sih,, jadi keabisan bahan tuh.. ^^* dan herannya ngantuk tuh kayana anti banget deh dateng ke kamar kosan gue!! bisa cepet tua nih kalo keseringan kaga bisa tidur.. ogah banget deh punya kerut kerut di wajah, dan mempunyai lingkaran hitam di skeliling mata yang menandakan bahwa gue selalu kurang tidur...

p.s : ni,, gue link ya blognya.. ^^ (dapet honor promosi kaga yaa?? ehehe..)




No comments: