Tuesday, February 13, 2007

Home,,

"Another summer day,
has come and gone away
in Paris and Rome
but i wanna go home.."

-Michael Buble, Home-

denger lagu ini,, langsung inget sama Bali... udah lama gak kesana.. entah berapa tahun.. rasaanyaaa lamaaa banget.. kangen lagi maen di Candidasa dengan hamparan pasir putihnya.. (cih bahasanya..) kangen buang duit lagi di joger, dan dikasi privat bikin mug sama tetangga bokap gue pas kecil, langsung, sama si Mr Joger..

oiya,, btw, kemaren gue udah ke kampus,,, ngarep2 dapet dikasi tau IP.. taunya belum juga *SIAAALLL* tapi terobati, karena nilai agama yang dengan susah payah kuliah pas hari minggu.. udah dateng ke kampus, dan gue dapet A dengan suksesnya.. horeee... selamat tinggal kuliah minggu.. terima kasih Pak Nyoman..

kenapa ya, tiba2 kok gue kangen sama bali?? kenapa tiba tiba gue kangen sama "rumah kedua" gue?? tiba tiba gue kangen sama sodara2 gue di sana.. entahlah...

omongan temen gue ada benernya juga ya.. "Bali emang ngangenin,,"

"I wanna Go hooommee..."

entah kapan gue bisa kesana lagi...





1 comment:

Desperate Houseboy said...

Dhaarmaa, udah baca blog lu gue. Kasian ya lu dan nama lu. Wekekkee..