Thursday, February 15, 2007

Just An Ordinary Day...

hari ini... tak ada yang spesial, kecuali gue menghabiskan sebagian besar waktu gue di tempat tidur, sambil baca novel *eeemmm... sebenernya bukan novel sih.. tapi biarlah...* dan sorenya, gue nganterin nyokap gue tercinta,, *tsahhh.. bahasanya.. mentang mentang anak sastra..* ke dokter buat cek up dan terapi ozone...

pulang dari sana, gue beli Kentucky Fried Chicken, beli paket whole chicken... *di jalan menahan rasa yang bergejolak di dalam dada buat menghabiskan ayam itu.. bah,, gimana mau kurus..*
selama di perjalanan pulang yang di guyur oleh hujan, tante gue,, tante Eva, bercerita tentang pengalamannya selama tinggal di Belanda, kata beliau.. "kalo di Belanda, bibi ujan ujanan juga ga sakit.. entah kenapa bisa gitu,, karena polusi udaranya ga seberat di Indo kali..." yaaa emang sih, kalo di indo, kadar polusi udaranya beratnya udah kayak apaan tau.. kalo kena ujan sedikit aja, trus engga mandi, ya udah deh,, tinggal tunggu nasib bakal menghabiskan waktu di tempat tidur, dengan ditemani oleh gulungan tissue dan sebotol obat batuk pilek...

sampe di rumah, gue langsung semangat 45 gitu nge-hajar ayam yang tadi di beli.. sampe bega!! kenapa?? karena, tadi, pas di klinik, gue sempet makan semangkok bakso yang enak mampus, dan porsinya udah kayak porsi kuli... pokoke poll dah,,, udah gitu, di kombo lagi sama makan Siomay entah berapa biji yang gue main ambil aja.. *aduuuuhhhh gimana mau kurus ini,,*

pas makan *makan ayam + siomay* tante gue, *yang satu lagi,, namanya tante Meita..* nanya gini ke gue... "De.. Blog tuh apaan sih??" yang langsung gue jawab dengan antusias.. " jadi,, Blog itu adalah, buku harian elektronik yang fungsinya bla bla bla... gimana cara bikinnya harus bla bla bla bla..." terus tante gue bilang "ntar ajarin yaaa!!"

gue ngebatin,, "gile,, tante gue ga mau kalah juga nih ama mahasiswanya,,, mau jadi moderen kayaknya... tapi biarlah... biar ga gaptek gaptek amat.." (ehehe,, mbu,, jangan marah yak kalo baca ini.. )

yah begitulah hari yang saya jalani hari ini... sekarang di luar masih hujan, entah kapa bisa berentinya.. tapi tak papa,, biar gue bisa tidur kayak bayi beruang... dan yang penting, selimut-entah-terbuat-dari-bulu-apa yang di bawa dengan penuh susah payah dari jakarta (hiperbol dikit ah,, padahal dia nyuruh ade gue -yang ga kalah bongsornya dari gue- nenteng nenteng di bawain.. hehe..)

yap.. it's just an ordinary day... nothin special,,

No comments: