Sunday, February 11, 2007

Hari Dimana Saya Bergelimang Dosa...

saat ini,, saat gue nulis blog ini tentu saja.. sodara gue (oom, tante dan kedua anak kecilnya) lagi nonton filem yang judulnya "Night At The Museum" *entah untuk yang keberapa kali* yang ironisnya,, tu filem, gue yang beli, tapi gue belom nonton sama sekali.. *menyedihkan*

btw,, hari ini gue udah melakukan sebuah dosa yang tidak bisa dikategorikan sebagai dosa yang besar, apa dosa yang kecil.. *for god sake* yaa pada intinya, saya telah melakukan sebuah dosa yang pasti di hitung sama Batara Yama.. *dewa umat Hindu, yang mengurus arwah seseorang dan menghitung jumlah dosa yang di perbuat selama saya ada di dunia*

banyak yang jatuh jadi korban ketika saya melakukannya,, betapa jahatnya saya.. *melihat tangan sendiri seakan berlumuran darah* mereka kelepek kelepek tak berdaya, ketika saya melakukan aksi yang biadab dan tidak mengindahkan hak individu untuk mempunyai hak hidup *ppkn mode on*

tapi dari tadi kayaknya gue cuman ngomongin pengakuan dosa aja nih.. dosanya apa?? *terdengar orang orang mem- boo dari belakang dan mulai melemparkan sayur busuk* yang saya lakukan adalah.. membunuh.. (!) *god, gimme your mercy* hari ini saya sudah banyak membunuh,, *ooohhh!! that`s mad dude!! psycho!!* entah berapa generasi yang saya musnahkan,, lebih parah dari Oda Nobunaga saya rasa...

*tiba tiba ada yang berkata dengan lantangnya,, "woi!! gendut!! dari tadi ngomong doang!! apa dosanya??? payah nih!!" dan orang orang kembali dengan -boo mereka, dan sayur tentu saja, yang dilemparkan pada saya dengan lebih ganas*

*bangun dari timbunan sayur* okeh okeh, dosa saya adalah membunuh semut!! puas kalian? ha? PUAS, PUAS?? bukan hanya seekor semut saja,, tapi gue rasa, hampir satu koloni semut.. kejamnya.. kasian anak2 semutnya..

....

*terdengar suara derit bangku yang di tinggalkan* makanya jangan suka nafsu!! giliran tau kenyataannya pada kabur semua!! yaa tapi walaupun "hanya" semut tetap saja saya sudah melakukan sebuah dosa yang entah dikategorikan sebagai dosa besar atau kecil, dan sudah pasti dapat memperberat timbangan dosa saya ketika di ukur oleh Dewa Yama>.< *

No comments: