Wednesday, April 9, 2008

“I’m just not in the mood.. That’s all..”

Hmm.. sedang tidak mood menulis belakangan ini..

Kuliah padat, banyak tugas, udah musim ujian, kegiatan di KMHB yang juga makin lama makin padat karena sudah terpilih menjadi waktil ketua, terus ikutan lagi jadi panitia untuk mempersiapkan Malam Keakraban Mahasiswa Baru se-Bandung Raya, argh,, makin menggila saja keliatannya..

Sementara itu, buat laporan keadaan psikologis gue, rasa kangen gue terhadap mendiang orangtua gue juga kadang gak bisa gue bendung.. jadi terkadang, kalo gue lagi sendirian di kamar, diem, ga terasa air mata gue tiba-tiba netes..

Kalo ke kampus, kadang gue diem ketika ngeliatin sepetak tanah yang terletak di dalem kampus gue, dimana di situ ada sebuah pohon rindang, mengenang suatu saat pas semester tiga yang lalu, ketika gue dan temen-temen (bersama temen gue yang sudah almarhum tentu saja) pada ngaso tidur-tiduran di atas tikar sambil maen gitar.. mendendangkan lagunya Air Supply yang judulnya – Goodbye.. lagu kesukaan almarhum..





Goodbye.. ga taunya dia goodbye duluan..

Huah.. tapi yasudalah.. itu sudah berlalu.. Yaaah.. memori.. memori yang indah tentu saja.. yang selalu akan tersimpan di lubuk hati gue..

*gak pake kalimat ‘yang paling dalam’-nya mas sekalian?? :-D*
Arh.. cukup sekian update kali ini,, gue masih harus berkutat dengan pencarian tugas gue yang lain di internet.. c ya!!

No comments: