Tuesday, April 22, 2008

Scholarship Hunting..

Sekarang, gue punya hobi baru, hobi baru gue sekarang adalah, “Berburu Beasiswa” yay!! Entah mengapa, gue jadi suka sama yang namanya nyari info beasiswa.. baik itu buat beasiswa yang dalam negeri, maupun luar negeri.

Dan karena hobi baru gue itu juga, skill gue buat mengarang pake bahasa Inggris juga naek. Kenapa? Karena salah satu syarat dalam program beasiswa itu-terutama buat beasiswa yang ke luar negeri, gue harus bisa bikin essay dalam bahasa Inggris. See? Ternyata hobi baru gue itu membawa dampak positif buat gue.

Buat yang mau coba-coba nyari info tentang beasiswa, silahkan klik link yang ada di sebelah kanan, di bawah judul “Scholarship Database” semua alamat yang ada disitu adalah alamat yang sering gue kunjungin kalo gue lagi nyari info beasiswa.

So, why don’t you take “The Scholarship-Hunting” as your new hobby?? Hahaha..


No comments: