Tuesday, April 22, 2008

Postingan Yang (seharusnya) Banyak Di Sensor...

Beberapa hari ini gue lagi bete, bete sama yang namanya sms-iseng!! Dan miscall-miscall gak penting!!!

Begini ceritanya. Udah dari seminggu yang lalu, gue pake nomer hape punya nyokap gue karena pulsanya masih banyak dan kebetulan juga, gue yang disuruh buat ngabisin pulsa yang masih sisa. So, jadilah gue pake nomer gsm sebanyak 2 biji, satu nomer gue yang asli, yang satu nomer peninggalan nyokap gue.

Nah, nomer telepon peninggalan nyokap gue itu, cuman gue kasi tau ke temen deket gue, sahabat gue, sepupu kesayangan gue, bude gue, ade gue, dan semua orang rumah yang ada di bandung. Sampe sini, nyambung kan? Kalo nomer hape punya nyokap gue cuman gue kasih ke segelintir orang yang emang gue rasa pantes gue kasih tau, dan gue yakin mereka gak bakalan ngecewain kepercaan gue buat gak menyebarluaskan nomer peninggalan nyokap gue itu.

Dan entah kenapa, dari sekitar 4 hari yang lalu, ada orang yang sms gue, ngajak kenalan katanya. Asal tau aja, gue paling ga suka sama orang-orang yang suka iseng sms tiba-tiba buat ngajak kenalan. Nah, di suatu pagi, sekitar pukul 6, ketika nyawa gue masih lengket-lengketnya sama bantal dan guling, tau-taunya hape gue bunyi, ada pesan dari “TELEPON AKU” dari provider,

Isinya begini:

Ini adalah layanan Indosat TELEPON AKU.
Pelanggan 081574454518
Meminta anda untuk segera menghubunginya.
Terimakasih.

Bayangkan.. JAM 6 PAGI!!!! Dan parahnya lagi, nomer itu GAK GUE KENAL SAMA SEKALI!!!

Oke, gue mencoba untuk mengumpulkan nyawa, gue telpon balik deh itu nomer. Gue juga mencoba untuk berpikir positif, sapa tau itu emang temen gue yang lagi punya kabar penting, tapi ga punya pulsa buat sms dari hapenya. Tombol hape gue pencet, teleponnya nyambung.. dan diangkat,

Unknown : “haloo??”
Dharma : *oh, cewek ternyata, tapi kayanya kok lagi sesek napas gitu ya?? entahlah, lagi ketiban onta pengen kawin kali*
Dharma : “ini siapa ya??” *perhatian, suara gue masih kaya orang setengah idup”
Cewek tak dikenal : …
Dharma : “haloooooo???!!!!” *emosi, nada nyolot”
Telepon : “trek, tut.. tut.. tut..”
Dharma : “BANGSAAATT!!!!”

Bangsat banget tu cewek, gak tau apa gue abis begadang buat ngerjain tugas akhir, dan gue baru tidur JAM 3 PAGI???!!!!! Udah ngebangunin orang, udah baek-baek gue ladenin itu sms-minta-diteleponnya, gak taunya malah main putusin seenak jidat gitu!!

Cerita belum selesai.

Besoknya, ada sms balesan, dari nomer yang sama juga. Isinya begini, “sorry, g’ Putri, yang kemaren kirim TELEPON AKU”

Gue sms balik, “Putri mana? Putri yang ‘anu’?” *karena emang gue punya 3 orang temen yang nama depannya pake nama Putri*

Sms gue kirim, dia gak bales pertanyaan gue, malah nanya balik “boleh kenalan gak?” gue gak langsung jawab iya, gue tanya lagi “Lu dapet nomer gue dari mana?” dan dia bales, “gue dapet nomerlu ngasal dodol!!”

Apa??!! apa dia bilang???? DODOL??? FUCK!!

EMANG SIAPA DIA???!!!!! KENAL AJA BELON!!! UDAH KEMARENNYA NGEBANGUNIN GUE PAGI PAGI!!! DIA BILANG DODOL SAMA GUE??? BANGSAT BENER!!!

Gue bales “Rese lu! sapa elu?? Maen dodol2 aje!!” dan dia bales “bodo! Egp!”

Baguslah kalo begitu, pikir gue, selesai urusan!! enyah dia dari inbox hape gue. Well, at first, memang. Tapi ternyata belom selese juga, DIA MISCALL-MISCALL GUE!!!!! bukan sekali, bukan dua kali, tapi SERING!! gue yang tadinya udah tenang, kembali naik pitam.

Gue sms lagi, “ini siapa sih?”

Bukannya di bales, dia malah tambah-tambah miscall-miscall gue!! Gak tau dia udah miscall gue berapa kali, pokonya sering, dan ketika gue angkat, langsung di putus! Amit-amit jabang balita!! Maunya apa sih ni cewe sialan satu??

Abis sabar, malemnya gue langsung telepon, gue ajak ngomong tu cewe sialan. Gue interogasi, gue tanya dia dapet nomer gue dari mana. Well, tentu aja itu yang paling pertama gue lakuin, karena memang nomer gue gak gue kasih ke sembarang orang.

Dia jawab, ngakunya dapetnya dari temennya, ketika gue tanya sama dia siapa nama temennya, dia juga ngasih nama yang juga asing buat gue. NAJIS!! Makin tambah gue blacklist ni cewe satu! Males ngomong panjang lebar, gue bilang aja, “kalo mau tau lebih tentang gue, buka blog gue! tau blog kan??!! Cari aja nama gue di internet, pasti ada!” dia jawab “iya” dan gue langsung tutup telepon.

Oiya, FYI, gue gak ngasih tau alamat blog gue, dan itu nomer hape yang gue tulis di atas emang bener-bener asli, dan nyambung. Silahkan telpon aja kalo gak percaya. Kalo gak nyambung, berarti dia emang nyari nama gue di internet, terus membaca blog gue, dan kemungkinan berikutnya adalah dia langsung ganti nomer karena nomer hapenya dia udah gue publikasikan di dunia maya.

No comments: