Sunday, April 29, 2007

Ho.. Ho.. Jatinangor..

hai... jumpa lagi.. lama tak update ya.. hehehe... mohon maaf kalo begitu para pembaca yang budiman... *kaya blog lu rame aja lu ma!!* hem.. sekarang sudah hari minggu lagi nih.. yah,, berarti besok gue musti kuilah lagi dong.. sebaaaall!!! *digetok sama dosen*

apa saja ya yang terlewatkan??

oiya,,, tanggal 21 April lalu, saya menghabiskan malam di sebuah desa yang terletak-deket-Sumedang-dan-banyak-debunya-bernama-Jatinangor, kenapa?? karena paginya, saya jalan-jalan bersama dua orang sahabat saya, Andrew, dan Dita. tentu saja yang satu sudah anda kenal bukan?? hehe..

Selama di Jatinangor, saya diajak ke tempat2 yang belum pernah saya tahu, seperti BGG misalnya?? *kepanjangannya gue lupa.. hehe ^^Y* dan ke sebuah mall yang sudah dengan sukses membuat Jatinangor tidak lagi mandeg di jaman kuno, JATOS *stand for : Jatinangor Town Square*

JATOS??? Jatinangor Town Square?? --;;;;

Geezzz... tampaknya masyarakatnya bersungguh-sungguh untuk maju ya.. hehe.. ga mau kalah ama Jakarta dengan Citos-nya, Amat. Sangat Mengagumkan!! *dibakar orang Jatinangor karena terlalu melecehkan* okeh, singkat cerita, disana saya bernarsis ria di foto box, dan dengan sukses membuat mas-mas foto box-nya bingung gimana caranya masukin badan saya beserta kedua sahabat saya itu.. *kutukan berbadan besar.. Sigh!* dan makan KFC gratisan karena saya menagih traktiran ulang tahun dari Dita.. hehehe..

malamnya, saya diberikan akomodasi sama temen saya yang bernama Damar, *kamarnya brantakan banget bok!! pabalatak pisan pokona mah!!*. Dan pada malam itulah saya ketiban sial!! kenapa?? karena saya dipalakin sama temen2 saya yang laen * Dhea, Uti, Fenny, dan si Damar tentu saja..* buat traktir makan ayam bakar.. T__T dan uang sebesar Rp 41000 dengan sukses melayang dari kantong saya,, huks... karma.. kejamnya... pagi minta traktiran, malemnya malah dimintain traktiran.. huks.. untung saja aku tidak sampai jual baju yang melekat dibadan untuk ongkos pulang..

okeh, paginya, saya diajakin jalan lagi ke sebuah tempat yang namaya PA-UN sama mereka ber 4, penasaran? tentu saja. seumur-umur baru pernah denger itu nama, dengan tenangnya saya diajak jalan, dan sepanjang jalan saya merasa heran, kenapa jalannya kok ke arah kampus??

pertanyaan saya terjawab ketika sampai di Unpad yang sudah berubah menjadi pasar kaget. Ketika saya melihat sekeliling, mata saya menangkap spanduk besar dengan tulisan :

"SELAMAT DATANG DI PASAR UNPAD"

o__O;;; jadi.. PA-UN itu tak lain tak bukan adalah PAsar-UNpad?? *pingsan, sperti di sinetron indo ceritanya neh!*

oh my...

sejak kapan Unpad jadi pasar?? sudah lama kah? ampun dah.. ternyata kampus gue guna juga ya buat masyarakat sekitar.. baru tau gue seumur2 gue kuliah kalo Unpad bisa jadi pasar... maklum, gaulnya di Bandung sih.. jadi maennya juga di FO. *dibunuh mahasiswa Unpad-Jatinangor* Rasanya tak usah saya jelaskan lebih jauh ya?? anda pasti sudah tau situasi yang sebenarnya bukan?? Pasar gitu loh!! kebangetan kalo ga tau!


sekitar jam 2 siang, saya pulang dengan menggunakan bus Damri, dan sampai rumah dengan selamat. *badan udah ringsek karena harus berdesak-desak dengan penumpang lain* dan, well,, ternyata Jatinangor tidak seburuk yang saya kira lo,, banyak tempat makanan enak tapi murah *syarat utama buat mahasiswa* disana, dan waktu semalam belum cukup buat saya untuk meng-explorasi kekayaan kuliner disana, demi menggapai cita-cita untuk membuat buku yang berjudul:

PANDUAN WISATA KULINER UNTUK MAHASISWA *yay!*

lalu, Minggu malamnya, tante saya sedang berbaik hati kepada saya dan anggota keluarganya dengan membeli stuffed crust pizza, dan saya pun iseng memanas-manasi teman saya, si Damar itu, dengan mengirim sms sebagai berikut : "mar, disini ada pizza looo,," dan ketika selesai makan, saya kirim lagi sms seperti ini : "hoekss,, kenyang.. stuffed crust pizza" dan kali itu, sms saya mendapatkan balasan darinya seperti ini : "sialan lu!! manas-manasin gue lagi!! mudah mudahan lu keracunan dan boker-boker selama 5 hari dan badan lu jadi kurus!" dan saya balas sms sumpah serapah itu dengan kalimat seperti ini: "efek dharma kurus: kyaaa!! itu si Dharma ya?? ganteng sekali dia!! kyaaaa!!! beruntung banget deh cewek yang dapetin dia!!" dan si Damar tidak membalas sms-dharma-kurus yang saya kirim.

dan sodare-sodare, ape nyang kejadian besok harinye?? *betawi mode on*

SAYA MASUK ANGIN DAN MENCRET-MENCRET!! gash!

kena azab nih gue, kena sumpah serapah si Damar, *BGM: theme song sinetron Hidayah* perut saya membesar, *ini aja udah besar, tambah lagi masuk angin, bayangin aja ndiri* dan mengeluarkan bunyi "tung-tung" ketika saya ketukkan jari saya keatas perut saya. *saat itu gue membayangkan salah satu episode sinetron hidayah, dimana orang zalim terkena azab-perut-besar*

dan mengenai mencret, saya sering ditertawakan oleh teman-teman saya karena penyakit saya yang kampungan ini, ketika bilang biar diijinin ga ikut kuliah, "coy. tolong ijinin gue yak, gue lagi mencret nih, tolong bilang ama dosennya ya" dan besoknya, saya ditertawakan habis-habisan.

tapi untunglah, Tuhan masih sayang sama gue, kenapa?? karena dengan Diatabs 6 biji, dengan dosis 2 tablet sekali minum *6 dibagi 2 sama dengan 3 kali minum, Horeee,, ternyata gue ga bego-bego amat ya??* dan dengan operasi-balur-perut-dengan-minyak-kayuputih-cap-sidola, sekitar jam 2 malam saya kentut-kentut dengan hebatnya, untung saja tak ada orang lain dikamar saya, kalau tidak, pasti saya sudah mendekam di kamar tahanan karena dituduh menganiaya orang lain dengan serangan-kentut-tiada-henti.

ah, rasanya itu saja deh, sudah dulu ya.. ntar kapan-kapan dilanjut lagi.. sampai jumpa dalam postingan berikutnya..

1 comment:

dung2x said...

HAUHAUHUAHUHAUHAUHUA..... post yg lumayan ga penting, tp kocak abiss... hahahahhahahahaha....

Semoga sudah ga mencret lagi ya... hahahhaha..