Friday, April 6, 2007

Libur, Bolos, Kabar Buruk dan Alex Hitchens...

heeemm,, udah hari jumat lagi,, dan bagusnya sekarang gue lagi menikmati libur Wafatnya Isa Almasih.. whew, akhirnya libur juga, yaaa walaupun cuman sehari..

ah, rasanya tidak ada kejadian penting yang terjadi dalam seminggu ini, kecuali saya baru saja mengikuti 1 mata ujian mid semester hari senin lalu. Ah, menyebalkan ya?! baru satu?? sementara mahasiswa dari fakultas lain sudah melaksanakan lebih dari satu ujain tengah semester. Ah tapi sudahlah.

****

Btw, sekarang gue lagi mempersiapkan diri untuk menghadapi hal buruk yang akan terjadi dalam waktu dekat ini : Menghadapi kehidupan tanpa akses internet 24 jam sehari!! yaa berarti saya harus bersedia pergi ke warnet dan menghadapi yang namanya : KOMPUTER LEMOT (!) tapi tenang saja, hanya sebentar kok, hanya 3 bulan (?!) biar bisa merasakan namanya berlemot-lemot ria *digebuk*

****

Hari Kamis kemarin saya tidak pergi ke sebuah-desa-yang-banyak-debunya-bernama-jatinangor *ganti ah,, jangan nan-panas-dan-berdebu terus, *dibakar orang jatinangor*

kenapa?? simpel aja sebenernya, KARENA TEMEN SAYA PADA GA BiSA DATENG SEMUA!! ketika ditanya mau dateng apa engga, mereka bilang GAK BISA!! alesannya, macem-macem! ada yang ud balik ke cirebon, ada yang males, ada yang di Pandeglang, ada yang udah ke Pangalengan dan segala macem alasan lain. Gash (!) Untung saja hari itu tidak ada yang UTS jadi aman2 saja saya melakukan perbuatan yang sangat diharamkan oleh fakultas kedokteran : MEMBOLOS!! Yay!

****

Btw, beberapa hari lalu saya terlibat dalam sebuah curhat yang melibatkan saya dengan sahabat cewek saya yang kuliah di Jakarta *sahabat gue cewek* entah kenapa teman-teman dan sahabat saya saya suka sekali meminta pendapat atau advice dari saya terutama dalam masalah percintaan, entahlah, apakah saya memiliki tampang dan bakat sebagai dukun cinta?? ah rasanya saya tidak sama sekali mempunyai tampang sebagai seorang dukun cinta, imej dukun teramat sangat jelek kedengarannya.

Lalu, apakah saya adalah seorang pangeran cinta?? *BGM: Pangeran Cinta* bukan dalam artian saya adalah seseorang yang senang bercinta tentu saja. Lama-lama gue kerjanya bisa jadi konsultan cinta, seperti seorang Alex Hitchens (yang diperankan sangat bagus oleh oom Will Smith), dalam filmnya yang berjudul HITCH *hmmm tampaknya konsultan cinta bisa jadi prospek yang sangat bagus untuk dijadikan lahan pekerjaan..* ah.. entahlah.. pusing juga mikirnya..










No comments: