Friday, April 20, 2007

Lagi ga jelas niiihhh...

Well.. ketemu lagi, warnet yang telah saya temukan kemaren emang bener bener nyaman deh,, cepet lagi, mantab lah pokoknya. Hehehe,, *promosi-promosi*

Kemaren, yang namanya UJIAN NASIONAL alias UN, udah selesai diselenggarakan, pasti anak-anak sma seneng banget ya... ada yang langsung jalan-jalan abis ujian, ada yang beli dvd bajakan dan berbagai macam hal lain yang mereka lakukan untuk merayakan momen itu.

Beberapa waktu yang lalu, di Bandung * yaaa udah lama juga sih*, di Jalan ABC tepatnya, terjadi perampokan yang melibatkan aksi tembak tembakkan *kayak di filem koboi bok!! bener deh,, petugas aja ampe ketembak, terus ada korban dari pihak sipil pula. bah! kayak filem koboi banget ya tu perampokkan* eh tau tau beberapa hari lalu, Di Virginia ada lagi aksi brutal kayak gitu, tapi kali ini yang jadi korban malah dari pihak sipil semua, totalnya 33 orang bok!! lebih parah ya.. gue jadi heran deh, apa dunia udah sedemikian gila ya?? maen jedar jeder sana sini, udah puas nembakkin orang, terus kabur, kalo enggak bunuh diri dengan entengnya, seakan akan sebuah nyawa tuh udah ga ada artinya sama sekali.

Oiya, kemaren gue juga ngerasain lagi dateng ke kampus terus dosennya ga dateng, dan lebih parah, temen-temen gue juga pada ga dateng semua. Amat. Sangat. Menyebalkan. Masih mending kalo kampusnya di Bandung, lah ini, di JATINANGOR, kebayang kan?? udah panas, debu, ah pokoknya segala macem deh.

Seperti kemaren, Hari ini panas banget deh, apa bakalan ujan gede lagi ya?? duh, ga bawa payung lagi, bakalan ujan-ujanan lagi dengan sukses dah. Bisa sakit deh, biayayanya mahal lagi deh, orang tua ikut panik dah, *alah, lu sakit kok ampe bawa repot orang se Rt sih?? nyusahin lu!*

***

Btw, besok gue mao maen ke Jatinangor, mau tau keadaan kosan seorang teman saya yang namanya sudah tidak asing lagi di blog saya tercinta ini, ANDREW yay! yaaa mudah mudahan jadi sih, soalnya pas di sms waktu hari Rabu lalu, dia bilang kalau dia baru saja menorehkan "goresan kecil" di mobilnya, dan dia bilang: "Ga usah tanya kenapa ampe bisa kegores!!" yayayaya... sudah bisa dimaklumi lah, anda pasti tahu kenapa kan?? kalo belom tau, baca saja blognya, disitu dia menerangkan dengan detail bagaimana cara dia menyetir mobilnya, dan akibat yang harus ditanggung mobilnya *berupa "goresan kecil"* tak kenal kasihan sekali ya.. oiya, saya minta doa agar ketika saya main ke kosan si ANDREW gue ga menemukan hal hal yang mengerikan, seperti menemukan "celana-kolor-putih-yang-tergeletak-di-mana-mana" misalnya? Gash! *hooooeeexxxx >.<*

***

Ah, jadi pengen pulang ke Jakarta nih, pengen menjelajahi kota tersebut dan menjajal berbagai tempat hang out yang asik di kota hura itu. Tapi liburan masih lama bok, masih liburnya baru dateng ditengah bulan Juni, lama banget ya... tapi sebanding lah, wong liburnya juga lama kok, 2,5 bulan gitu looh!!! lama banget ya?? hehehe...


err..

....

mao nulis apa lagi ya?? bingung deh,, sumpah, lagi gak mood banget hari ini, entah kenapa, bingung dah..


1 comment:

helen said...

Salah satu korban penembakan di Virginia itu orang Indo loh...