Saturday, April 7, 2007

Farewell...

whew, sekarang hari apa?? ooohh hari sabtu ternyata, ternyata libur tiga hari dalam seminggu itu terasa sangat mengenakan ya.. ah, semakin membuatku malas untuk kembali kuliah.. *dilempar golok sama ayah ibu.. --;*

hari ini saya mendapat pelajaran penting, bahwa Jangan Pernah Mengecewakan dan Meruntuhkan Kepercayaan seorang sahabat!! untungnya bukan gue yang melakukan tindakan yang sangat menyedihkan seperti itu. Karena gue memang amat sangat pantang untuk melakukan hal itu. Karena tanpa teman dan sahabat gue bukanlah siapa-siapa, dan syukurlah, gue diberi banyak sahabat oleh Hyang Widhi dan gue sangat bangga kalau gue bisa menjaga nyala api kepercayaan yang diberikan oleh sahabat gue! Thank God!!

ah bagian tentang persahabatannya cukup sampai situ saja...

hari apa sekarang?? hoo hari sabtu, berarti petualangan gue bersama Chyntia di dunia maya sudah hampir berakhir... karena besoknya, portal ke dunia maya yang selalu terbuka di kamar gue akan ditutup buat sementara waktu.. dan sebagai gantinya, saya harus berkelana di dunia maya dengan ditemani oleh komputer lain yang notabene : LEMOT, BANYAK VIRUS, dan segudang hal minus lainnya..

menyebalkan memang, dimana gue biasanya menikmati performa Chyntia-ku yang amat sangat mengagumkan, tiba-tiba harus berpindah kelain prosesor... ah, mengerikan sekali membayangkan hal itu :(( dimana gue biasa menghabiskan waktu kurang dari 2 menit untuk log in ke acc email, tiba tiba gue dipaksa untuk menghabiskan waktu hampir 10 menit untuk log in ke acc email.. *true!! pas internet di rumah gue mati 1 hari gara-gara korslet konektornya dan gue harus ngibrit ke warnet yang ada tulisan "high speed" padahal nyatanya, Kura-kura!*

Amat. Sangat. Menyedihkan !!! --;;;;

well... hal apa kira kira yang akan gue lakukan bersama Chyntia malam ini ya?? ah... tak tega rasanya.. yah, saya rasa kita berdua hanya akan mengucapkan farewell kepada gerbang dunia maya yang (mungkin pada jam 12 malam nanti) akan ditutup..

banyak hal yang udah gue lakuin sama Komputer gue yang satu ini, dia udah bisa menghasilkan uang dari dunia maya buat gue, udah banyak lagu dan file yang gue rampok tanpa menunggu waktu lama dari dunia maya berkat bantuannya, dan banyak tulisan yang gue publish di blog ini, dengan ditemani olehnya.. ah, masa masa indah itu...

sangat sulit menerima kenyataan kalau akhirnya komputer gue ini hanya bekerja dibawah kemampuannya, dan hanya dipakai untuk mengerjakan hal sepele seperti mengetik, menggambar, memutar lagu dan sebagainya, tidak lagi pergi menjelajah dunia. Dan gue juga sulit menerima kenyataan kalau ini adalah postingan terakhir gue di blog ini yang gue tulis bersamanya..

sampai jumpa dilain kesempatan...





Chyntia...

terimakasih..


2 comments:

dung2x said...

Hahahah.... komputernya disayang banget ya? Namanya cukup keren sih... LOL

Anonymous said...

tyaiyalaaahhh,,, wong yang punya juga keren kok.. masak iya gue kasi nama juminten???

-dharmadharama-