Wednesday, March 28, 2007

Mogok, Seleb, Tugas

ah, sekarang hari apa?? oh, hari Rabu ternyata, berati besok hari kamis. Bagus, ketemu lagi sama yang namanya kuliah di Jatinangor-nan-panas-dan-berdebu-itu.

jadi inget pengalaman minggu kemaren... apa? naik bus dan mogok ditengah jalan!! sebanyak 4 kali dalam sehari tepatnya!! dua kali di perjalanan menuju jatinangor, dan dua kali di perjalanan pulang dari jatinangor. Amat. sangat. menyebalkan!!

Karena mengalami peristiwa mogok sebanyak 4 kali dalam sehari itu, saya sempat mempunyai pikiran : Apakah saya ini membawa sial??? dan satu lagi.. : Apakah saya ini kebanyakan dosa??? ah, tak masuk akal sekali tampaknya, masih banyak orang di bus tersebut yang mungkin dosanya lebih banyak dari saya.. well saya berharap saja agar perjalanan saya besok ke Jatinangor-nan-panas-dan-berdebu-itu berlangsung dengan aman.

****

hari ini saya juga mendapatkan sms dari teman saya yang namanya sudah tidak asing lagi di blog saya ini. Droo! dia bilang :

" Ma slamat ye masuk yg tlucu di carmuk.com. gue baru tau. hawhaw. temen gue jadi seleb maya ni. wekekek. syg skali anda sudah tereliminasi dari top 9. wkeke. "

whew, gara gara liat potingan yang lalu di blog saya tampaknya. Sampai sekarang saya masih penasaran siapa manusia-kurang ajar-yang-mengupload-foto-saya-tanpa-izin itu. Ah tapi sudahlah, tak ada gunanya mempunyai dendam yang berlarut-larut, toh saya juga dapat hikmah dari perbuatan sial itu : jadi seleb di dunia maya! Yay!!

****

loh, kenapa saya masih menulis blog tak penting ini ya?? bukannya saya harus menyelesaikan tugas yang diberi oleh dosen yang tak kenal kasian itu ya?? bukannya saya harus menyelesaikan karangan sebanyak 40 nomer dalam bahasa inggris dan baru saya kerjakan kurang dari 1/4 nya??

3 comments:

dung2x said...

Hauhauhua... kenapa Jatinangor itu cuma panas dan berdebu melulu ya? Kaga ada deskripsi lain ya?

Di bayanganku Jatinangor kayak padang gurun aja... panas dan berdebu toh? Hauhauhuhaa...

Droo Imut nan Ganteng said...

Gurun Nangor. --; Ya, ada yang nyebut gitu juga seh. Tapi gak sejelek itu juga. --;;

BTW, Ma, lo kalo ke Nangor bilang kekkk, maen2 gitu ke kosan gue!?!?!

-dharmadharama- said...

Dung2x

yaaa emang kenyataan kan kalo nangor itu emang pantas dapet nama Jatinangor-Nan-Panas-Dan-Beredebu

wekekekek,, *kabur*

Droo!

ntar deh kalo gue kesana lagi,, kalo gue tiap kemis ke jatinangor,, selese kuliah jam 1, ntar gue kesana takutnya lu ada kuliah lagi..