Saturday, March 10, 2007

Just An Ordinary Day... (part-2)

harii ini ku sendirii..

(lagu-entah-karangan-dan-dipopulerkan-oleh-siapa yang dengan sukses saya nyanyikan dengan nada sengau nan memekakkan telinga,, *dilempar batako*)

okeh,, jumpa lagi,, apa saja yaa yang hendak saya tulis??? mau nulis musibah Garuda,, orang2 udah pada tau dari tv, ga guna juga kalo guu tulis lagi,, terus mau tulis apa yaa?? males ah,, *di pites*

****

kemarin, hari jumat, tertanggal 9 maret 2007,, *ini mau bikin blog apa mau bikin jurnal bulanan sih??* merupakan hari yang sangat membahagiakan buat saya, tentu saja.. kenapa?? karena perjuangan saya dalam menantikan nilai2 semester pertama saya di bangku kuliah, bisa dikatakan selesai sudah,, *yaa walopun masi ada yang belom sih* dari 10 mata kuliah,, dapet B sebanyak 4 mata kuliah, dan dapet A sebanyak 5 mata kuliah.. sementara yang satu lagi masi belom tau apa nilainya,, tapi menurut perhitungan yang dilakukan oleh seseorang paranormal yang bernama Mbah Nono,, (yaelah, ngitung Ip aja pake paranormal,, *digetok*) kalo yang satu mata kuliah itu mendapatkan nilai B, maka dengan ini dinyatakan bahwa saya akan mendapatkan IP 3.5 (speech style: pembacaan proklamasi) dan kalau dapet A,, pasti diatas 3.5 *bagi2 kado*

****

sekarang, hari Sabtu, tertanggal 10 maret 2007,, saya kembali menikmati kesendirian,, kenapa, karena semua saudara saya,, yang biasa menemani saya melewati hari-hari penuh kesendirian dalam hidup *dilempar uler* lagi pada pergi-entah-kemana dalam rangka menunjukkan rasa simpati kepada orang yang sudah meninggal *bilang melayat aja susah amat lu!!* dan itu berarti saya sendiri di rumah ini *gash* okeh,, Dharma!! kamu harus bebenah,, (dan dimulailah hari sabtu yang indah ini dengan ritual membersihkan rumah, *rumah!! bukan kosan* sendirian,, ) dan dengan ajaibnya,, dapat saya selesaikan juga,, selesai dengan tugas-membersihkan-rumah-nan-melelahkan itu,, saya masih harus berkutat lagi dengan tugas untuk kuliah hari senin nanti,, *melengos pasrah* sementara situasi alam amat sangat mendukung untuk melakukan hal yang paling senang saya lakukan,, tidur seperti bayi beruang kena bius.. *dilempar gentong*

ahh sudahlah,, jalani saja apa adanya,,,


2 comments:

Helen said...

Hahaha... lumayan ga penting sih postnya...

-dharmadharama- said...

emang,, lagi gajel gitu,, maklumlah,,,