Saturday, March 3, 2007

Faktor X Dalam Pemilihan KM...

Sekarang hari apa? oh ya,, hari Sabtu.. hari yang pas untuk merayakan kebebasan sementara dari rutinitas yang bernama --KULIAH-- hehe.. tak ada yang spesial untuk hari ini, kecuali serangan hujan yang mendadak, dan itu membuat saya ngos-ngosan ngangkat jemuran biar ga kena air hujan..

btw tadi smsan sama seorang teman yang namanya sudah tidak asing lagi,, Droo... jreng jreng jreng.. (PERHATIAN : saya masih waras, dan jangan sekali-kali anda berspekulasi bahwa saya mempunyai hubungan khusus terhadap pihak kedua, jika anda sempat bertanya didalam pikiran anda mengapa saya sering skali menampilkan Droo sebagai bahan untuk postingan saya ini,,)

entah pada sms yang keberapa,, gue tanpa sengaja menulis jabatan gue sebgai KM,, dan Droo balik nanya,, " Hah,, lu jadi KETAN?? (bagus!! baguuuss!!! mentang mentang gue gemuk!! terus aja!! siaaalll!!! kenapa sih gue ga kurus kurus??!! nambah lagi deh julukan yang bisa gue tulis dibelakang nama gue yang indah nan menarik ini,,, *dilempar uler*) KETua ANgkatan?? hebat amat!!" (hooo ternyata masi ada lanjutannya,, hehehe,, jadi malu,,, ternyata gue orangnya sensitif yaa... *muka merah merona* arrgh,, tae lah!! hehe..)

nah karena udah teralanjur basah,, *kepalang tanggung maksudnya,,, bukan basah yang macem2* membicarakan tentang jabatan saya sebagai KM/ KETAN/KETUA MAHASISWA/KACUNG MAHASISWA *sedih* ada baiknya saya menceritakan bagaimana proses saya menjadi seorang KM/KETAN/KETUA MAHASISWA/KACUNG MAHASISWA..

cerita dimulai pada saat kami,, mahasiswa sastra inggris bandung,, (dulunya program extensi) memulai perkuliahan untuk yang pertama kalinya,, pertama masuk kuliah,, gue antusias banget,, secara anak sastra banyak cewenya,, *suit suit!!* tak taunya,, yang dateng malah batangan semua,, alias LAKI LAKI semua!! sial!! dan cewenya cuman SATU!! SATUU!! (T___T) bagai perawan di sarang penyamun gitu,, dan kalau tak salah,, yang dateng baru 5 orang,, dan ketika gue liat daftar nama mahasiswa yang diterima,, gue tambah terhenyak lagi,, ternyata HANYA 10 ORANG!!!! (T______T) (belakangan jadi 9, yang satu entah kemana..) *sedih,, harapan untuk menggoda temen cewe seangkatan musnah sudah..* ah.. cukup tentang yang itu.. buat lain kali saja..

sigkat cerita,, dosen wali tercinta menyuruh kami untuk datang ke Nangor (nan panas dan berdebu itu,,,) *di bakar penduduk jatinangor* pada pukul 9 tepat esok harinya,,, untuk mendiskusikan tentang rencana pemindahan kampus kami kesana,, *setelah melalui perdebatan yang sangat lama,, akhirnya,, suara kami akan diteruskan ke eselon atas,, dan pada akhirnya, kampus kami tidak jadi di pindahkan ke Nangor nan panas dan berdebu itu,, *dibakar sekali lagi*

ketika masuk ke ruang dekanat,, ada dosen yang bertanya,, sebut saja dosen A (nama disamarkan demi keamanan akademis penulis)


Dosen A : siapa yang bisa jadi KM?? pokonya yang bisa dihubungi..

Gue : .... *diam seribu bahasa sambil menundukan kepala*

Teman-teman seperjuangan : .... *melakukan hal yang sama*

Dosen A : loh kok bisu semua ya?? diem aja nih..


tiba tiba...


Dosen B : --entah kenapa tiba-tiba bersuara-- udah si Dharma aja tuh,, orangnya kan GEMUK,, gampang di inget kan?

Gue : .... *menetes keringat dingin, sambil menutup mata dan menyeringai sedih*

Temen-temen seperjuangan : ..... *diem sambil cengangas-cengenges menyebalkan*

Dosen A : ya udah kalo gitu,, berapa nomer hp sama nomer rumah kamu??

Gue : eh,, ya bu?? *masih setengah ngambang* oh nomer rumah,, no hp juga bu?? oh,, ini.. *menyebutkan nomer hp dan rumah*


dapat anda lihat,, betapa faktor "berbadan gemuk" sangat mempengaruhi bermacam-macam hal,, dari hal sepele seperti kesulitan mencari ukuran baju serta celana,, hingga hal yang penting dan dapat menentukan masa depan rekan seangkatan seperti --PEMILIHAN KM YANG DIDASARI KARENA KM-NYA MEMPUNYAI KELEBIHAN (dalam hal ini berat badan) *pasrah*--

KAPAN SAYAAA BISSAAAA KURUUUSSSS????!!!!! *nangis darah*

well sekian untuk blog saya hari ini,, senang rasanya bisa berbagi pengalaman menyebalkan kepada semua yang udah baca blog saya ini.. sampai jumpa lagi..

3 comments:

Helen said...

HUAHUAHHAUHA.... sama lucunya ama blognya Droo... apa anak sastra lucu2 semua ya? Huahuahuhauha...

-dharmadharama- said...

makasih,, hehe,, kalo yang punya blognya, gimana?? hehehe.. *digorok*

mbakDos said...

let's see at the positive side...

gemuk = mudah diingat = KM

lha kalok kurus = lebih mudah diingat = lebih menawan = lebih mudah menarik perhatian wanita = (belum tentu jadi) KM ;D