Tuesday, November 20, 2007

"Love is always hurt doesn't it??" P.2

Lagi malas kuliah.. entah mengapa..

Padahal mata kuliah sekarang adalah mata kuliah yang amat sangat esensial dalam major yang gue ambil.. GRAMMAR. yay!! entahlah, gue lagi agak-agak error belakangan ini.. *si dharma bukannya selalu error otaknya ya??* --"

hmmm.. postingan gue yang sebelumnya - "Love is Always Hurt Doesn't it??" - ternyata ada orang yang udah ngasi komen.. (itu juga gue mintain... --" *digetok sama yang kasi komen*) dan setiap orang memberikan komentar yang berbeda-beda..


Budi said :

well, CINTA..

dharma, cinta menurut gw adalah suatu rasa yang alami akan muncul pada "sesuatu" (ga pada manusia aja).. setiap orang punya definisi berbeda tentang CINTA, dan semua orang berhak bilang arti CINTA menurut dialah yang benar.

rasa itulah yang sangat membingungkan, dia tidak bisa digambarkan, dibayangkan, tapi hanya bisa dirasakan. cinta menurut gw adala suatu tahap akhir dari interaksi, yang pasti CINTA yang paling penting adalah cinta pada diri gw sendiri,karena hidup ini perlu sekali akan yang namanya cinta. bayangkan tanpa ada cinta, tidak ada damai, dan mungkin kita ngga ada yang pernah senyum dan ketawa...


Praditya
said :

Halah, kirain mo dilanjutin sekarang tuh filosofisnya... :D

Sampe malem2 kirim SMS sgala ngasih tau udah upate blog...

Wkwkwk... ^o^

Tapi setuju bang, tergantung dri mana kita liatnya... Klo dari atas monas ya gak kliatan kayaknya...


Noni said :

yang membuat love always hurt itu karena love itu sendiri kali :D

simple things:

lo sms temen. ga dibales. no hard feeling kan? ya udah sms yg laen aja

lo sms pacar. ga dibales. bawaannya jadi curiga, jadi ngerasa ga diperhatiin dll dst

semua krn lo punya perasaan sama org itu. makanya, the person you love the most is the person hurting you the most.

bukan nyalahin orang itu sih, tp kalo kita pacaran ama orang. dicuekin cuma sejam aja bisa lebih nyakitin daripada dimaki2 orang sekampung :D

mereka semua ada benernya juga sih..

"It's depend from which side you look at it"

cinta, gue ngeliat cinta adalah sesuatu yang abstrak.. "yang hanya bisa dirasakan" kata Budi.. cinta adalah sesuatu yang bisa membuat seseorang tergila-gila *well, bahkan ada yang sampe gila beneran gara-gara hal yang satu ini*, senang, sedih, ketawa, nangis, dan sebagainya dan sebagainya..

Dikdik pernah bilang sama gue.. "orang sekelas Napoleon juga cemeng kalo ngehadepin masalah yang satu ini" yep.. orang sekelas Napoleon, kaisar yang hebat, juga bakalan terdiam kalau beliau udah terkena panahnya Cupid..

Sebegitu hebatkah yang namanya Cinta itu?? entahlah..


3 comments:

Anonymous said...

cinta == undefined function

Anonymous said...

no way! how can u ever say it??? Love is a gift you know. This live begins from love and that's how it works... started and ended with love. So Darma.. just give it out and you'll have it eventually! No Doubt!!

Anonymous said...

cinta menyakitkan.... dasar aja lo yang gitu...
sebab ga semua setuju. kalo emang cinta menyakitkan ga ada tuh kontak jodoh......
i hope you will have a wonderful life with your love... not a tragedy like you have had before...