Saturday, November 3, 2007

S.M.S.

HOOOAAAAA!!!! UDAH 2 BULAN GUE GA UPDATE BLOG!!!!!

Hmmm... tampaknya gue sibuk banget ya?! ampe ampe gue totally, completely, ga nyentuh-nyentuh blog gue tercinta ini *digetok pembaca*. Tapi, yaaa emang gue kenyataannya sibuk banget.. T_T kuliah, ikutan UKM, jadi anggota panitia buat event orang Bali se-Jawa Barat, jalan-jalan, ngerjain tugas, ujian, dan lain sebagainya.. T__T pokoke sibuk banget deh.. poll!!!

***

Oiya, buat orang-orang Muslim yang baca blog gue ini, Selamat Hari Raya Idul Fitri yak!! yaaa,, walopun telat, mendingan gue ngucapin sekarang daripada enggak sama sekali! Mohon maaf lahir batin yaa!!! termasuk minta maaf karena telat ngucapin Lebaran *digetok*

***

SMS..

Yang terbayang di benak semua orang pasti adalah sms yang artinya Short Message Service, yaitu layanan pesan pendek yang dapat anda lakukan kapan saja, dimana saja, asalkan ada handphone, dan jaringan selular yang memadai.

Tapi bukan itu yang mau gue tulis di postingan gue kali ini, yang mau gue tulis di dalam postingan kali ini adalah SMS : Short Memory Syndrome. Well masih ada persamaan sedikit sih antara sms yang pake hp dan sms yang ini, sama-sama short. --" *ga penting banget sih ya?*

Short Memory Syndrome, well.. merupakan penyakit yang amat sangat menyebalkan, kalau menurut gue pribadi. Kenapa?? karena gue merupakan salah satu penderita penyakit yang menyebalkan itu.

Bagus!!

Ya, gue itu adalah seseorang yang susah banget banget untuk yang namanya mengingat hal sepele seperti misalnya dalam hal perkuliahan. contohnya adalah seperti di bawah ini:

*setting, si Dharma baru aja keluar dari ruang kuliah*

Teman si Dharma : "Ma, lu tadi kan duduk paling depan tuh pas kuliah Morphology, lu ngerti ga??"
Dharma : "Hah?? apaan tuh Morphology??" *mata melong sambil mulut mangap*
Teman si Dharma : "Jadi.. lu ga ngerti sama sekali apa yang dosen jelasin tadi??" *pasang tampang tak percaya, mulut ikutan mangap*
Dharma : "Kagak.. udah lupa lagi gue,, kalo tadi pas diajarin sih emang ngerti, tapi sekarang lupa lagi... sumpah!!" ^_^Y *acung dua jari tanda sueer*


Yak.. itu adalah salah satu contohnya. Apa? mau contoh lain lagi??

Baiklah kalau begitu... settingnya kali ini si Dharma lagi naik motor sama temennya dalam rangka mau ngajak temennya yang lain buat main bilyar, tapi temen yang mau diajak ga bisa ikutan pergi, masih ngider ngider di komplek perumahan temennya si Dharma yang satu lagi.

Dharma : "Eh,, tadi kita datengnya lewat sini ga sih??"
Temennya si Dharma : "Hah?? kan lu yang bawa motor dari tadi.."
Dharma : "Sumpah gue lupa.. padahal belom ada 15 menit kita lewat sini.."

T__T

dan akhirnya kita muter muter sampe sampe lewatin rumah temen gue itu sebanyak TIGA kali!! menyedihkan sekali ya?! Sumpah. gue males banget mengakui kalo gue itu punya kelainan dalam hal mengingat sesuatu. Hmmmm... apa karena otak gue udah kebanyakan adegan bokep Jenna Jammeson ya?? hehe,, *di getok sang pacar*

SMS, puh puh!!! bagaimana ya cara menghilangkan kelainan yang memalukan itu?? gue jadi ngerasa tulalit deh.. *meratapi nasib*



1 comment:

Anonymous said...

Haduh... Nih dokter dri mana neh?

Ngenalin penyakit baru gak bilang2... :)