Saturday, April 14, 2007

80% Review...

Heeeemmm,,, hari apa sekarang ya??? oooo hari sabtu ternyata, ah,, hidup tanpa internet dirumah, sangat tidak menyenangkan sekali ya?? betul tidak?? *Aa Gym style* tapi ada untungnya juga sih, belakangan ini gue jarang lagi yang namanya "Tidur Begadang" dan itu sangat menyenangkan.. tak ada lagi namanya ngantuk pas jam kuliah yang membosankan mendera fisik dan mental saya.. *digetok* dan saya bisa menulis blog kali ini, berkat bantuan laptop high end teman saya yang bernama Otto, kisah tentangnya, akan saya tampilkan disini, tapi untuk lain kali. Hidup tanpa internet, ah, memang memang menyisakan pro dan kontra ya hal yang satu itu.. tapi, sudahlah.
***
kemarin saya pulang juga dari bandung, menyenangkan sekali ya,, bisa maen ps lagi, bisa ketemu temen temen lagi, bisa makan perkedel buatan pembokat gue *sumpah, enak banget* ah pokonya banyak banget deh yang gue lakuin. hal yang pertama gue lakuin pas gue balik ke jakarta adalah maen ke kedai es krim langganan gue "RAGUSA" ada yang pernah denger?? atau bahkan, udah pernah kesana?? kalo belon, anda harus mencobanya sekali sekali.. sumpah, enak banget tuh eskrim nya, Handmade pula, so pasti ketauan dong, ga make bahan pengawet yang ga bener, udah gitu, harga nya juga ga "nyekek" banget kok, yaa kalo buat mahasiswa agak berat kali ya, tapi untungnya saya selalu menyisihkan uang jajan buat biaya jalan ke kedai es krim itu. Udah gitu, ada tukang sate ayam yang rasanya enak banget, tempatnya, pas banget di depan kedai es krim yang gue sebut tadi. Pokoknya, anda harus coba mampir ke kedai es krim itu, apalagi yang ngaku sebagai maniak es krim. Alamatnya di Jl Veteran lokasi kedainya deket Istiqlal, *yaa ga deket2 banget sih, tanya aja sama orang sekitar situ, pasti tau* udah gitu, kalo beruntung, suka-suka ada pengamen yang suka nyanyiin tembang lawas tahun jebot, dan menurut saya suaranya ga jauh beda sama penyanyi kafe. Makan sate ayam, udah gitu penutupnya makan Sphagetti Ice Cream *eh, bener ga sih nulisnya gini?? ah pokoknya itu es krim yang paling laku di ragusa sana* sambil diiringi tembang lawas taun jebot *bisa request kok, tapi percayalah, pengamennya lebih bagus suaranya kalau disuruh nyanyi tembang taun 60-80an* seperti kembali ke jaman kakek-nenek sama bapak-ibu kita, antik. Perasaan antik bertambah kuat ketika melihat gedung kedainya yang dipenuhi foto-foto hitam putih yang menggambarkan perjalanan Ragusa dari tahun 40 an,, *whew, dari jaman Belanda bok! tua banget ya?* sama kursi kursi rotan yang gue rasa udah tua juga..
***
Pulang dari sana, main ps2 sampe jam satu malem, nyobain game baru yang judulnya God Of War II, very sadistic game actually, full with violent and blood, but, gue gak nyesel beli game macam gitu, sangat cocok buat mengalirkan aliran kemarahan, hanya saja pas gambar movie dimana Kratos, sang tokoh utama membantai tentara2 musuh *penuh darah pastinya* dan gambar dewi-dewi olympus yang ditampilkan dibikin jadi blur, gara-gara sadis sama ada unsur pornonya kali ya?? ah, tapi entahlah, menurut gue game ini sangat cocok dimainkan oleh orang-orang yang hobi game bunuh-bunuhan. gameplaynya juga bagus, ah, keren lah pokonya, harus anda coba juga game yang satu ini.
***
ah, minggu kemarin, hari jumat tepatnya, lagi-lagi gue kecewa sama dosen, gara-gara ga jadi uts sebenernya sih, tapi hal itu amat sangat membuat saya sebal, kenapa? tau ga ada UTS, gue kan bisa pergi ke Yogyakarta, bisa maen lagi ke Malioboro, bisa ziarah ke makam kakek gue, bisa ketemu sama temen-temen seperjuangan pas UM-UGM dulu, bisa makan lesehan lagi, bisa beli stiker dan pernak pernik DAGADU, dan pastinya, makin banyak yang bisa gue tulis disini.
Tampaknya blog saya kali ini harus saya sudahi dulu, kali ini, saya tidak harus berlemot-lemot ria karena laptop teman saya ini kemampuannya hampir setara dengan Chyntia *baca postingan sebelumnya* dan koneksi internet dirumahnya amat. sangat. bisa. dipercaya. oiya,, ada yang lupa, IP sayah sudah keluar, dan saya mendapatkan angka 3.5 dengan sukses, yay, tambah menyenangkan hidupku ini.
well sampai jumpa dalam postingan berikutnya,,

1 comment:

dung2x said...

Hahahha.. ampun. Laptop orang juga dikasi nama bok... hahahaha...

Yg bener "Spaghetti" tuh :D