Tuesday, May 6, 2008

Just Another Can’t-Go-To-Sleep Post..

Malem-malem.. gak bisa tidur.. -_-

Huah,,

Udah 2 malem gue kaya begini..

Kemaren ada tetangga yang dangdutan..

Di setel kenceng kenceng seenak jidat..

Sekarang gue gak bisa tidur lagi, entah mengapa..

insomnia akut kali ya?? auah..

Iseng-iseng nyalain computer..

Buka Microsoft Word..

Niatan mau nulis blog.. yang nantinya tinggal di save, terus di publish di Blogger..

Tapi malah bingung juga..

Gak tau mau nulis apa..

-----------------------

Kamar gue udah berantakan lagi..

Yang namanya kertas udah kaya banjir aja di rak buku gue..

Ck.. Ck.. Ck.. Ck..

Emang dasar si Dharma..

Hobinya bikin sampah..


Ooooiiii MA!!! Beresin tuu kamar lu!!

Itu kamaaarr?? Apa kandang??!!!

Berantakan najis gitu..

Kolor berserakan di mana-mana!!

Asbak penuh bukannya di buang abunya!!!

Malu lu kalo ada temen cewe maen ke kamar luuu!!

Di sidak sama Aki baru tau rasa luu!!

----------------------

Kuliah gue makin menggila saja tampaknya..

Tugas makin banyak..

Deadline-nya mepet..

UAS bentar lagi..

Eh,, gue malah asik-asikkan nonton Spongebob..

*tampaknya tivi kabel di kamar gue mesti gue cabut dulu deh..

Bisa-bisa gak terancam Cumlaude lagi nanti gue..

Bisa gawat itu urusannya.. T_T

Masa minta duit kuliah sama bude sih???

Malu sama umuuuurrr luuu!!

Udah bukan saatnya minta-minta lagi!!

---------------------

Belajar yang rajin Maa..

Biar dapet itu beasiswa IELSP nyaa,,

Lumayan di kirim ke Amrik 8 minggu..

Sapa tau ntar bisa maen ke Hollywood..

Eiya.. kalo lu dapet tu beasiswa, jangan lupa bawa si Etha..

Dia pengen ikut ke Amrik juga..

“Gak mau tauu!! Lipet-lipet gue di koper lu!! Gue IKUUUT!!” gitu katanya..

Bused dah.. kasian amat anak orang maen gue lipet aje..

Parah lu Ma..

Itu Beasiswa Djarum-nya juga di kejaarr tuuu…

Mayan dapet beasiswanya gede..

SEMANGAT Dharma!!!

----------------------

Huuuaah,,,

LOH, KOK??

Gue gak tau mau nulis apa..

Eh.. tapi kok gue malah menghasilkan sesuatu yang bisa di baca??

Auah.. gak penting juga postingan gue kali iniii..

X’(

Bosaaaann…

Gak bisa tiduuurr..

Tuh kan.. udah jam setengah dua pagi..



P.S: Utuuuuuu,, gue pinjem model tulisanlu yaaa… heee,,

2 comments:

rohit said...

hi , hello
, i saw your blog on word press , amazing blog , you have done good job on the topic fantastic work you have done .
i have one blog related to legend of your life or legend of the world . in which i took some good personality i have took.
but i wants more legend of the world so i requested to if do u have any legend on your life so please writes comments on this link .
http://world-legend.blogspot.com

http://world-legend.blogspot.com

also you describe your legend as a comment if you have
http://world-legend.blogspot.com

yayi said...

kamar laki2 klo ga berantakan 'kurang laki' kesannya..hehehe..salam kenal dharma :D lagi blogwalking..