Tuesday, August 7, 2007

Pilkadaaa.. Pilkadaaa..

"Ayo benahi Jakarta.."

"Jakarta untuk semua.."


Pernah denger kata-kata itu?? atauu... ini :


"Kuingiiinn.. Adang Dani menaaannngg!!!"

"Coblos kumisnya.. coblos kumisnyaa.."


Apa? ga pernah denger? ck.. ck.. berarti selama hampir lebih 3 bulan ini, untuk anda yang mengaku sebagai warga DKI Jakarta, telah dengan sukses menjadi manusia purba yang hanya tinggal di gua. *digorok masa*

Ya.. Pemilihan Ketua Daerah, atau yang biasa disingkat dengan sebutan PILKADA, (perhatian, jangan anda sambungkan dengan PIL-KB, karena emang ga bakalan nyambung. --") akan dilaksanakan besok, tanggal 8 Agustus 2007.

Sebagai warga DKI yang baik, gue juga punya kewajiban untuk memberikan suara saya yang bagus ini.. *hak pilih ma! bukan suara pas lu nyanyi!! muntah deh gue..* tapi.. kenapa saya harus memberikan suara saya? "Masa depan kota-nya, di tangan Gubernurnya. Kalo nasib Gubernurnya, ya di tangan kita.." begitu kata Nia Ramadhani di salah satu iklan kampanye dari salah satu kandidat pilkada.

So?? kita liat aja nanti.. yang penting.. "PILKADA, harus damai" ya,, benar, harus damai, LUBER dan JURDIL.. buat pendukung yang jagoan-nya kalah, harus menerima kekalahan itu dengan lapang dada, dan buat yang jagoan-nya menang, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat yang sudah memilih.

Bukan begitu sodara-sodara?

Untuk sementara ini, saya harus memikirkan siapa yang akan saya coblos besok..

No comments: