Thursday, August 23, 2007

Capeeekkkkk... T.T

huuuah... kentut lah.. capek banget gue nemenin si Pupu ke Jatinangor.. T.T Sumpah.. capek banget.. T.T
Pas datengnya sih lumayan.. masih pagi, tapi pas pulangnya,, panasnya naujubilah!!! huhuhuhu... langsung kurus deh gue,,, mending kalo pulangnya bisa dapet pake bis ac, lah ini, naik bus reguler!!! bujud dah!!! udah kebiasaan naik bus AC dari beberapa bulan yang lalu, eh tau tau ini mesti pake bus reguler lagi,,, huuhhuuu...
****
oiya, dari 2 hari yang lalu, nomer hp gue yang pake 3, entah kenapa jadi error ga jelas gitu,, ga bisa smsan bok,, rugi deh gue. Balik dari jatinangor, gue langsung cabs ke galeri 3.. *shhhttt.. mbak mbak yang jadi CS nya caem bok!!! huhuhuhuhu!!!*
Maka, jadilah henpon 6600 gue di kotak katik sama tangan mbak2 yang caem tadi,,, *bused dah.. seneng amat tuh pasti henpon gue... orang biasannya di pegang sama tangan gue yang "agak-agak".. sial.. T.T*
Dan sodare sodare. apa yang terjadi kemudian? Ternyata henpon gue tetep ga bisa buat di pake smsan.. dan anehnya. ketika pake henpon N 70 punya mbak2 nya, malah bisa!!! great!! bagus emang!! MAMAAAAA!!!! minta henpon baruuu!!!! henpon kuuu jebooolll!!!! T___T
haduh,. capek sekali sayah.. sumpah capek banget.. T___T
btw, gue lagi pake fasilitas internet di kampus nih.. di CISRAL.. bagus banget dah!!! kenceng juga koneksinya.. hhehehehe.. sampai jumpa lagii... *hem.. kali ini postingan gue penting ga y?? T.T auah..

No comments: