Friday, August 10, 2007

Errr.. Kasih Judul Apa Ya?? -_-

Horeee!!

Pilihan gue di PILKADA menang.. ga salah emang gue nyoblos si Bang Kumis.. heheheh,,, (ehem.. off the record ya, gue bener-bener nyoblos di kumis nya looo.. ^_^Y* yaaa, mudah-mudahan aja, Oom Fauzi dan Oom Prijanto bisa jadi duo-pemimpin DKI yang baik.. dan di cintai rakyatnya.. kaya Engkong Ali Sadikin dan wakilnya-yang-entah siapa-namanya-saya- lupa, dulu..

Yaaa, kita lihat saja ya bagaimana sepak terjang beliau..

***

Sekarang gue lagi di Bandung, tapi besoknya udah pulang lagi ke Jakarta, sibuk sekali ya? lagian.. ga berasa juga, tau-tau udah bulan Agustus lagi.. yang artinya, SELAMAT DATANG KEMBALI KEHIDUPAN KULIAH YANG AMAT! SANGAT! MELELAHKAN! *hosh-hosh*

Semester tiga.. gash!! ga berasa banget ya?? udah mana kemaren tanggal 31 Juli nya, gue ulang taun.. udah tambah lagi umur gue.. er.. berkurang juga sih.. hehehe,, auah terserah mau di bilang umur gue bertambah apa berkurang.. huhuhuh, mamam tu tuaa!! *Pu minjem kata-kata lu ya.. ntar royalti bisa di atur. hehe.. ^_^Y*

Gimana ya? kehidupan gue di semester 3 nanti?? bertambah baikkah?? apa malah makin buruk?? terus? gimana ya nanti kalo ketemu dosen-dosen senior? yang notabene sering diidentikkan dengan yang namanya "DOSEN KILLER" T_T secara gue kan anak ekstensi, mana ada yang namanya asdos.. *sedih meratapi nasib*

Oiya,, dari perhitungan kasar saya, IPK (ehem.. bagi yang belum tau apa itu IPK, silahkan tanya saja ya ke orang lain.. maaf. bukan saya menghina, tapi saya hanya malas menjelaskannya.. terimakasih.. *digorok masa*) yang saya dapatkan dari 2 semester yang telah lalu.. saya hanya berhasil mendapatkan angka sebesar 3.45.. menyedihkan ya? padahal tambahin 0.2 lagi kek. T_T kan bisa cum-laude tuh... T.T ga usah 3.6 deh.. 3.51, ajaaa.. udah sujud sukur deh gue sama Hyang Widhi..

Tapi, kesannya kok gue ga mensukuri banget apa yang udah gue dapet ya?? kan belom tentu juga orang laen bisa mendapat nilai yang sama kaya gue.. ah. tau dah.. lagi banyak maunya nih gue,.. huhuhu..

Well.. sampai sini dulu deh update blog gue kali ini..

No comments: