Tuesday, July 17, 2007

Kegiatan baru??

Gue punya kegiatan baru.. heheh.. kegiatan yang amat sangat berguna.. cocok buat mengisi waktu liburan, dan yang paling penting, amat sangat cocok! sekali lagi, amat sangat cocok buat orang orang yang mempunyai masalah kaya gue.. KELEBIHAN BERAT BADAN. --"

Kegiatannya? ya? kegiatannya? apa? ooo... aiayaaya.. namanya ya?? duh.. jadi malu tapinya.. tapi ya sudah.. saya kasi tau saja.. sapa tau gue bisa memotivasi orang orang yang mempunyai masalah yang sama seperti saya..

Well.. nama kegiatan itu adalah... FITNESS...!!

Yep... fitness. Kenapa? ga percaya gue ikutan ya? tapi yaaa.. percaya ga percaya, gue udah seminggu ikut latian.

Hari pertama gue ikut latian, gym yang gue pake buat latian kebetulan lagi sepi banget, so, gue dengan temen gue bisa dengan leluasa 'maen' bersama bapak instruktur yang agak-agak jutek.. entahlah,, bekas hansip kali ya?? auk deh.. dan malam pertama.. *halah* itu gue latian dengan semangatnya... tapi yaa,, ga terlalu semangat sih.. takut keseleo... untung aja temen gue berbaik hati memperingatkan saya agar tidak terlalu memforsir diri..

"latian kaya gitu, jangan di forsir, tapi di cicil.." begitu kata dia.. bijak sekali ya?? hehe.. dan gue latian selama 2 jam penuh...

Sampainya di rumah, gue ngelap2 keringet dulu, abis itu mandi, abis mandi, tidur..

Tapi... pas pagi-pagi-nya... GUE NGERASA NYERI-NYERI DI SELURUH ANGGOTA BADAN!!!! T__T Bener deh!! (#@$%*!!!!!) gue ngerasa nyeri yang amat sangat! sampe=sampe mau cebok abis boker aja susah banget!!! T.T

Hari kedua latian, gue langsung konsultasi sama instruktur gue, dan dia bilang itu emang reaksi, berarti otot gue lagi dalam proses pengerutan,, apa? pengerutan? kaya orang tua dong? eh.. salah gue,, pengencangan!! itu yang bener.. *digetok*

Oiya, hari kedua, gue liat ada Oom2 yang berbadan kekar lagi latian angkat beban, bebannya kalo ga salah liat diatas 50kg deh.. nah yang lucunya, gitu itu Oom2 angkat beban, dia megap megap kaya ikan mas koki lagi kekurangan oksigen, mata melotot, aahh.. pokonya gue ketawa lebar deh.. dalem hati tapinya --" kalo di depan dia, bisa-bisa gue cuman pulang tinggal nama dari gym...

Tapi, setelah 3 kali latian, nyeri-nyeri di badan gue langsung ilang... hahaha.. senangnyaaa... *lempar kado* selamat tinggal nyeriii... huuhuhuu... selamat datang badan bagus,,, huhuhu... *ngimpi punya 'badan jadi dan bagus di + lagi pake combo six packs' kaya si Tora Sudiro @_@*

Bagaimana??? kepada orang-orang yang kelebihan berat badan? tertarik untuk mengikuti jejak saya?? hahahaha...

No comments: