Monday, July 2, 2007

"Gw ditampar bokap gue di penjara"

Heemm... ada bulettin aneh nih di FS.. ikutan ah.. kali seru..

Sesuaikan data kalian dengan pilihan dibawah ini.. abis itu, gabungkan kalimat yang kalian dapat dari data kalian.. Selamat mencoba..

Tanggal lahir. .

1. Gw ngelahirin dtemenin sama
2. Gw mukul
3. Gw jilatin
4. Gw nendang kepalanya
5. Gw nyanyi kenceng" sama
6. Gw matahin kakinya
7. Gw ngupil bareng
8. Gw nyium
9. Gw ngedate sama
10. Gw bunuh
11. Gw makan sandal bareng
12. Gw maen ingus sama
13. Gw k salon bareng
14. Gw fotobox bareng
15. Gw tidur bareng
16. Gw jadian sama
17. Gw diputusin sama
18. Gw bkal nikah sama
19. Gw mutusin
20. Gw dipeluk
21. Gw 1st date sama
22. Gw 1st kiss sama
23. Gw jualan kolor merk
24. Gw dipijet sama
25. Gw nonton bareng
26. Gw dimandiin sama
27. Gw nyium kakinya
28. Gw dimuntahin sama
29. Gw disunat sama
30. Gw nyomblangin
31. Gw ditampar sama

bulan lahir . .

Jan. Anjing luw
feb. Sutiyoso
mar. Megawati
apr. Tukul
mei. SBY
jun. Trio macan
jul. Bokap luw
ags. Babi ngepet
sep. Nyokap luw
okt. Supir gw
nov. Pembokat gw
des. Tkang ojek

huruf dpan nama asli . .
A. Di toilet
B. Di trotoar
C. Di tiang listrik
D. Di penjara
E. Di menara pisa
F. Di rel kereta
G. Di pos satpam
H. Di kuburan
I. Di halte
J. Di hutan rimba
K. Diatas kue tart
L. Di masjid al azhar
M. Di Selokan
N. Di wc umum
O. Di parkiran
P. Di kwitang
Q. Di kamar
R. Didalam bajaj
S. Diatas menara eifel
T. Didalam angkot
U. Di limbah pabrik
V. Di pelaminan
W. Di tembok cina
X. Dimana mana
Y. Di kolong jembatan

Let's see...

Tanggal lahir gue, tanggal 31.. berarti kalimat yang gue dapet.."Gw ditampar sama"

--;;

terusin..

Bulan lahir gue, bulan Juli.. berarti kalimat yang gue dapet.. "Bokap gue"

--;; *ayah tegaan*

terusin..

Huruf depan nama asli gue.. Dharma.. berarti D.. kalimat yang gue dapet, "Dipenjara"

... --;

Kalo digabungin... "Gw ditampar bokap gue dipenjara" --;;; *gash!*


Ok.. itu kalo gue.. gimana kalo si Agnes.. dia lahir tanggal 3-8-1988

okeh..

Tanggal lahir.. 3, berarti dapet, "Gw jilatin"

*duh.. firasat ga enak.. O_O;;*

Bulan lahir.. Agustus.. berarti dapet, "Babi ngepet"

*makin ga enak.. O__O;;;*

Huruf depan nama asli.. Agnes.. berarti A.. dapet.. "Ditoilet"

*sumpah! firasat gue kali ini terasa amat.sangat.tidak.enak! O___O;;;;*


kalo digabungin...

....

....


O_________O;;;;;;;;; mati gue.. T.T *kabur dari hujan bahan kimia yang dibuat si Agnes.. T.T*


No comments: