Thursday, March 13, 2008

Hmmmm.. Apa Kabarnya Ya Mereka Semua??

Stiletto


Hmmm.. ga kerasa yaa,, udah hampir dua tahun gue ga ketemu sama temen-temen gue di SMA dulu,, well, ketemu dalam formasi penuh tentu saja.. lengkap semua seperti yang ada di foto di atas.

Foto ini diambil di Monas, *jelas-jelas ada tiang monas ngacung gitu di belakang* entah pada tanggal berapa, dan bulan berapa, yang pastinya tahun 2006, sebelum gue ujian akhir.

Gila!! kangen banget gue sama mereka semua. Kangen canda bareng, kangen ngerjain pr bareng-bareng di sekolah, ah.. pokonya segala macem deh..

Sekarang, mereka udah pada sibuk semua.. yah, gue juga maklum sih, namanya juga udah jadi mahasiswa.. gue juga udah sibuk sendiri sama urusan kuliah gue.. sampe-sampe, gue juga jarang ketemuan sama temen-temen yang kuliah di Unpad, padahal gue tinggal naik Damri ke Jatinangor.

Yaah.. walopun udah jarang ketemu, tetep aja memori gue tentang kalian ga bakalan pernah gue ijinin pergi dari dalem kepala gue.

Apa kabar ya kalian semua??

....



....


Bener kata Alm. Chrisye.. masa SMA adalah masa yang paling indah...

Miss U all guys..





2 comments:

Notebooks said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

J-J said...

jadi kangen sama temen2 SMA gw!