Monday, June 16, 2008

HEY B.I.T.C.H!! WHAZZUP??

Hueee,, maafkan sayaaa para pembacaaa... karena baru sempet apdeet blog lagiii.. :D skali lagi maafkan saayaaa... *sembah sujud*. Eh, visitor counter di blog gue mati ya?? kok gak ada sihh?? ah payah nee.. gue kan jadi gak bisa ngitung berapa jumlah pengunjung ke blog gue.. T_T payaaah..

Okeh, cukup sudah intro nya.

Sekarang, gue minta para pembaca buat liat lagi judul postingan ini. Udah?? bagus. Gue suka heran deh, kenapa kalo ada cowo yang menyapa cewe dengan kata sapaan di atas, tau-tau tuh cewe malah langsung marah sambil nampar si cowo.. Seperti ini contohnya:

Cowo : HEY BITCH!!! WHAZZUP??

Cewe : *plaaakkk!!* Bangsat lu!! ngomong seenak jidat!!! otak lu ada di pantat ya???!!!!

Like that.. tanpa ba-bi-bu lagi, dengan kecepatan cahaya, tau-tau ada stempel-tangan yang berwarna merah nempel di pipi kiri dan kanan. Oh, bahkan terkadang dengan ekstra cap bogem mentah.

Gue heran deh, kenapa cewe bisa seganas itu?? padahal itu kan sapaan yang amat sangat baik menurut gue. Karena menurut gue, BITCH itu adalah:


Beautiful
Intelegent
Talented
Charming
Hell of a woman

Tuh kan?? kurang baik apa coba kalo ada cowo yang menyapa cewe dengan sapaan seperti itu?? wong di sanjung-sanjung kok malah nampar sih mbak?? Teeer laaa lu *Rhoma Irama style*

So, lets start to say "HEY BITCH!!! WHAZZUPP????" to women. Hahaha,,

P.s:

1. Ini adalah postingan gila nomer 666, dan belum pernah di ujicobakan ke masyarakat umum. Apabila anda-anda sekalian berniat untuk mencobanya di depan khalayak umum, kemungkinan resiko cacat pipi permanen silahkan di tanggung sendiri. Mohon pastikan dulu bahwa kedua belah pipi anda telah di ansuransikan, bila perlu, sekalian beli asuransi jiwa.

2. Singkatan B.I.T.C.H. Terinsiprasi dari slogan salah seorang finalis MTV VJ HUNT 2008.

No comments: